Galaxy A23 5G Varian Baru Terbaru dengan Fitur Menarik RAM Lebih Besar dan Harga Terjangkau

JABAR EKSPRES – Samsung telah mengeluarkan varian baru dari smartphone Galaxy A23 5G di Indonesia, yang menawarkan opsi RAM yang lebih besar yaitu 8GB, di dukung oleh kemampuan RAM Plus hingga 8GB.

Varian baru ini hadir dalam warna hitam dan silver, dan dapat di beli melalui gerai offline dan online mulai 26 Maret 2023 dengan harga Rp 4.199.000.

Galaxy A23 5G memiliki chipset Snapdragon 695 dan fitur Quad Camera yang terdiri dari Main Camera 50MP, Ultra Wide Camera 5MP, Depth Camera 2MP, serta Macro Camera 2MP. Kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Layar Infinity-V Display 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz menambah pengalaman pengguna yang lebih baik.

Baterai 5.000mAh di dukung kemampuan fast charging 25W, serta fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang memberikan hasil video yang lebih stabil.

Selain Galaxy A23 5G, Samsung juga merilis dua smartphone mid-range terbaru dari seri A untuk pasar Indonesia. Yaitu Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G, yang di tujukan untuk kalangan casual gamers yang suka berbagi momen dan konten berkualitas di media sosial.

Kedua smartphone ini hadir dengan pembaruan desain yang terinspirasi dari seri flagship Samsung Galaxy S23 Series, dengan desain premium yang menjadi pilihan konsumen dalam memilih smartphone.

Baca artikel lainnya:  Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

Selain Galaxy A23 5G, samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G hadir dalam dua pilihan konfigurasi memori. Yaitu RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB. Kedua smartphone hadir dengan tiga pilihan warna yang berbeda.

Galaxy A34 5G hadir dengan warna Awesome Violet, Awesome Graphite, dan warna spesial Awesome Silver. Sedangkan Galaxy A54 5G hadir dengan warna Awesome Violet, Awesome Graphite, dan Awesome Lime.

Kedua smartphone ini di lengkapi dengan spesifikasi dan fitur yang menarik, seperti RAM yang lebih besar. Lalu di bagian performa prosesor yang tinggi, quad camera, layar 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz. Terakhir baterai 5.000mAh dengan kemampuan fast charging 25W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan