Skandal Alshad Ahmad Diam-Diam Hamili Mantan Hingga Nikah Dan Cerai, Ibu Tiara Andini Terguncang

JABAR EKSPRES – Berita mengenai alshad ahmad yang sedang ramai di bicarakan oleh netizen ini sebenarnya bermula dari adanya rumor yang beredar di media sosial mengenai hubungan alshad dengan mantan kekasihnya, nissya asyifa.

Kabar mengenai alshad ahmad, kekasih tiara andini, yang diam-diam menghamili mantan kekasihnya, sebelum akhirnya menikah dan bercerai.

Rumor ini di dukung dengan munculnya foto putusan pengadilan agama bandung yang menangani sidang perceraian antara alshad dan nissya.

Kabar ini semakin mendapat perhatian setelah beredar banyaknya bukti yang di kumpulkan oleh para netizen indonesia terkait rumor alshad ahmad dan nissya asyifa.

Namun, meskipun keduanya telah bercerai, kabar mengenai hubungan mereka yang rumit dan kontroversial tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Baca artikel lainnya:  Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan netizen mengenai hubungan alshad dengan kekasihnya saat ini, tiara andini.

Netizen pun mulai mengomentari akun media sosial keduanya, memberikan dukungan, dan nasihat agar tiara memutuskan hubungan dengan alshad.

Akun media sosial alshad dan tiara andini pun banjir komentar netizen yang mengomentari hubungan mereka.

Netizen mempertanyakan integritas alshad sebagai seorang suami dan ayah dari anak hasil hubungannya dengan nissya asyifa.

Mereka juga mengimbau tiara andini untuk menjauhkan diri dari alshad demi kebaikan masa depan tiara yang masih berkarier sebagai penyanyi.

Tak hanya itu, ibunda tiara andini juga menjadi sorotan netizen setelah akun instagramnya di penuhi oleh komentar-komentar yang mendesak agar tiara untuk menjauh dari alshad, demi kebaikan dan masa depannya.

Sampai saat ini, meskipun kabar ini sudah menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Baik tiara andini maupun sang ibunda belum memberikan komentar atau klarifikasi mengenai kabar tersebut.

Baca artikel lainnya: Pinjaman Dana Tanpa Ktp Dan Limit Besar Hingga 20Juta, No Ribet!

Meskipun demikian, berita mengenai alshad ahmad dan hubungannya dengan mantan kekasihnya serta tiara andini tetap menjadi perbincangan hangat di media sosial dan masyarakat pada umumnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan