Daftar Anime yang Haram Ditonton Saat Puasa! Auto Batal Puasa?

Tujuan utama anime ini adalah untuk mengenalkan jenis-jenis ramen yang mungkin kurang dikenal. Anime ini juga menampilkan ekspresi Koizumi saat menikmati ramen. Namun, sebaiknya tidak ditonton oleh anak-anak karena terdapat banyak adegan gore dan ecchi.

 

Goblin Slayer

Goblin Slayer
Goblin Slayer

anime Goblin Slayer menceritakan tentang seorang gadis bernama Onna Shinkan yang merupakan seorang pemula dan priestess.

Dia bergabung dengan sekelompok petualang yang terdiri dari tiga orang lainnya untuk membasmi para goblin. Meskipun Onna merasa gugup dan takut, dia tidak ingin mengecewakan kelompoknya dan bertekad untuk berpartisipasi.

Namun, kelompoknya meremehkan keberadaan para goblin dan berakhir dengan kesulitan besar saat bertarung melawan mereka di sebuah goa.

Anime ini mengandung banyak adegan yang tidak pantas untuk anak-anak di bawah usia 15 tahun.

 

Baca juga: Rekomendasi Game Android Offline Buat Ngabuburit, No 3 Bisa Menghilangkan Kejenuhan!

 

Dagashi Kashi

Dagashi Kashi
Dagashi Kashi

SelanjutnyaAnime yang Haram Ditonton Saat Puasa khususnya siang hari adalah anime Dagashi Kashi.

Anime ini bercerita tentang seorang perempuan yang pindah kesebuah desa yang cukup terpencil di Jepang.

Nah, di anime ini banyak sekali memperkenalkan jajanan unik yang berasal dari Jepang. Bagi kamu yang memang tak bisa menahan rasa lapar, mending jangan ditonton.

 

Demikianlah daftar Anime yang Haram Ditonton Saat Puasa, bisa mengurangi puasa atau bahkan menghilangkan pahala puasa Ramadhan.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan