Bikin Heboh! Naura Ayu Pamer Momen Bareng Treasure Jadi Perbincangan Hingga Bikin Penggemar Meleleh

JABAR EKSPRES –  Nama Naura Ayu mendadak jadi perbincangan warganet Indonesia menyusul postingan di media sosial miliknya yang mengunggah  momen kebersamaan bareng Treasure, belum lama ini.

Bikin penggemar Treasure melongo, unggahan Naura Ayu di Instagram miliknya, Kamis 23 Maret 2023 tersebut sukses bikin heboh

Dalam keterangan ungghannya, Naura Ayu tampak senang dan berterimakasih atas kesempatannya bertemu dengan Treasure, idol Kpop yang kini tengah digandrungi remaja di Indonesia.

“Yeay the video is up! Go watch my video with member of TREASURE trying Indonesian Snacks!,” tulis Naura Ayu.

Sontak unggahan mantan kekasih Devano Danendra ini menjadi perhatian netizen Indonesia hingga unggahannya tersebut banjir komentar.

Tak sedikit yang turut berbahagia dengan pertemuan putri dari Nola B3 dengan member Treasure.

“Seneng banget liat videonya, makasih buat naura buat staff yang bantuin juga. Naura baik banget, responnya juga sopan sekali. terima kasih ya,” komentar akun @angkash***

“CONGRAST KA NAURAAA,,IKUTT SENENG,” kata akun @aameli***

“NAU KAMU KEREN BANGET IH, MAKASIH YAA UDAH HUMBLE SAMA URI TREJO,” komentar akun @yourtoma***

“unghwan terpantau salting pas benerin sedotan, mana hyunsuk senyum” lihatnya wkwkwkwk gemess,” kata akun @fai***

Demikian diantara komentar warganet usai melihat momen kebersamaan Naura Ayu dan member Treasure.

Profil Naura Ayu.

Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu debut didunia tarik suara saat usianya 8 tahun. Diawal karirnya tahun 2004,  ia meluncurkan album berjudul Dongeng.

Ditahun 2016 ia meluncurkan album langit yang sama, OST Naura & Genk juara di tahun 2017 dan Katakanlah Cinta di tahun 2018.

Naura Ayu yang lahir pada 18 juni 2005 ini jadi penyanyi cilik pertama yang raih Triple Platinum Trinity Optima Production karena albumnya laku terjual sebanyak 500ribu keping.

Tak lama sejak itu, Naura debut didunia akting dan  membintangi film berjudul Doremi & you.

Kini ia diberi kesempatan untuk bertemu dengan member Treasure, boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2019 oleh YG Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan