VIRAL Spesifikasi Nokia N73 5G, Punya Teknologi Super Canggih?

JABAREKSPRES – Berikut sekilas spesifikasi Nokia N73 5G dengan kamera 200MP dan baterai jumbo dan kenapa sempat menjadi viral di TikTok.

Rumor menyebutkan bahwa smartphone andalan Nokia ini akan diluncurkan dengan fitur teknis yang mirip dengan Samsung Galaxy S23 Ultra.

Smartphone yang disebut-sebut sebagai pesaing kuat Samsung Galaxy S23 Ultra ini hanya viral di TikTok tanpa mengetahui keberadaan sebenarnya.

Ponsel Nokia N73 5G memiliki spesifikasi dan teknologi canggih untuk bersaing dengan merek lain di pasar perangkat global.

Ini dia pembahasan sekilas mengenai spesifikasi dari smartphone yang sempat viral ini.

Spesifikasi dan Harga Nokia N73 5G

Ponsel ini dibekali dengan prosesor canggih Snapdragon 8 Gen 2 Mobile, yaitu octa-core dan memiliki kecepatan hingga 3.0 Gbps.

BACA JUGA: Punya Spek Tinggi, Infinix Note 12 Pro Patut Jadi Opsi!

Pada layarnya berukuran 6,9 inci dengan teknologi Dynamic Amoled dan kerapatan layar 506 ppi serta perlindungan layar Corning Gorilla Glass 7.

Resolusi layar HP juga 3200 x 1400 dengan refresh rate 120 Hz.

Nokia N73 5G memiliki lima kamera yang sensor utamanya menggunakan lensa Zeiss. Diantaranya kamera utama 200 MP, 48 MP, 24 MP, 12 MP, dan 12 MP.

Selain itu, perangkat ini memiliki dua kamera depan yang terdiri dari kamera 50 MP dan 8 MP.

Dari segi penyimpanan, perangkat ini memiliki penyimpanan internal yang menggunakan UFS 3.1 versi terbaru. Dengan kapasitas 256GB dan 512GB, didukung juga dengan RAM 12GB dan 16GB.

Perangkat ini juga mendukung penggunaan kartu micro SD dengan kapasitas maksimal 1 TB.

BACA JUGA: Xiaomi 13 Pro, Hp Spek Dewa Setara iPhone?

Ponsel ini dibekali baterai jumbo berkapasitas besar hingga 7800 mAh. Bahkan sudah memiliki kapasitas fast charging hingga 65W dan mendukung wireless charging.

Menurut beberapa sumber, baterainya mampu bertahan hingga 2 hari penuh. Android 14 digunakan sebagai sistem operasi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur IP69 yang membuat gawai bisa tahan terhadap air dan debu dan diklaim mampu bertahan di air selama 2 jam pada kedalaman 2 meter.

Sedangkan untuk harga ponsel Nokia N73 5G, Nokia belum mengumumkan kapan ponsel tersebut akan diluncurkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan