Hidden Gem Bandung!! Rekomendasi Buka Puasa Paling Juara

JABAR EKSPRES – Di Bandung terdapat banyak hidden gem buka puasa yang cocok untuk acara buka bersama dengan keluarga maupun teman-teman.

Berbagai jenis hidden gem buka puasa tersedia mulai dari kafe, restoran, hingga rumah makan, semuanya berupaya menyajikan hidangan dan nuansa yang sesuai dengan keinginan pengunjung.

Sebagai kota yang terkenal dengan sajian kuliner, Bandung selalu menawarkan cerita baru pada momen-momen tertentu, termasuk di bulan ramadan.

Baca artikel lainnya:  Dana Gratis Resmi Langsung Dari Google, Buruan Klaim!!

Buka bersama atau bukber menjadi tradisi di masyarakat, dan hidden gem buka puasa di Bandung menjadi salah satu yang paling di cari.

Acara bukber memiliki keseruan tersendiri ketika di lakukan bersama keluarga atau teman-teman di luar rumah.

Jika kamu ingin mencari hidden gems buka puasa di Bandung yang cocok untuk acara bukber kamu, tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan hidden gem yang tersedia.

Hidden gems buka puasa di Bandung menyajikan hidangan yang variatif dan menggugah selera.

Tidak hanya hidangan khas sunda, Bandung juga menyediakan kuliner dari berbagai daerah di indonesia dan dari mancanegara, seperti western, middle eastern, dan japanese.

Baca artikel lainnya: Cara Pinjam Dana, Langsung Cair, No Ribet! Tanpa Ditolak!

Harga yang di tawarkan juga bervariasi, sehingga cocok untuk berbagai kantong.

Salah satu hidden gems buka puasa di Bandung yang bisa kamu coba adalah reunion house & grill. Hidden gem ini cocok untuk acara berkumpul, seperti bukber dengan teman-teman masa sekolah. Terletak di kawasan dataran tinggi kota Bandung.

Hidden gem ini menawarkan panorama pegunungan yang indah pada siang hari dan gemerlap kota kembang pada malam hari. Hidangan yang tersedia di sini berupa makanan bertema western, seperti steak, burger, pizza, dan pasta, serta aneka sup.

Lalu terkahir ada nara park hidden gems buka puasa di Bandung lainnya yang mengusung tema ruang terbuka. Hidden gem ini terdiri dari restoran, lounge, dan kedai kopi dengan konsep one stop dining, yang menawarkan berbagai jenis makanan dalam satu area.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan