Realme C55 NFC Champion Hadir Sapa Fans di Bandung

Terinspirasi dari alam, Sunshower Design yang diusung realme C55 NFC menampilkan garis mikroskop vertikal, seperti rintik hujan, dipadukan dengan warna-warna memukau layaknya sinar matahari yang dapat membawa perasaan positif ke para penggunanya.

Mini Capsule Pertama untuk Android
realme C55 NFC menghadirkan fitur Mini Capsule pertama di Android, yang memberikan cara baru penyampaian informasi dengan memanfaatkan area di sekitar kamera selfie.

Mini Capsule menyajikan berbagai informasi seperti notifikasi pengisian daya, konsumsi data, dan informasi langkah dengan beragam warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

Champion Upgrade Lainnya
realme C55 NFC semakin unggul dengan tersedianya fitur NFC untuk kemudahan konektivitas seperti mengisi kartu uang elektronik. Untuk pengalaman visual maksimal, smartphone ini turut menghadirkan layar besar 6,7 inci disertai 90Hz refresh rate guna tampilan yang mulus.

Selain itu realme C55 NFC juga menjadi C Series pertama yang berjalan di realme UI 4.0, yang berikan elemen-elemen dinamis dan lebih informatif.

Manjakan Pandangan Anda dengan Inovasi Layar di realme 10 Pro Series 5G
realme dengan semangat Dare to Leap juga melangkah maju dengan realme 10 Pro Series 5G. Smartphone seri Pro yang membawa pengalaman baru melalui teknologi dan fitur premium ke segmen kelas menengah.

realme 10 Pro+ 5G: “Curved Display, New Vision” merupakan smartphone dengan flagship-level 120Hz Curved Amoled di segmen menengah. Smartphone ini memiliki desain yang stylish dan ramping, didukung dengan 108MP ProLight Camera membuatnya semakin andal untuk kebutuhan hiburan apa pun.

realme 10 Pro 5G
realme 10 Pro 5G: “Boundless Display, New Vision” menjadi smartphone yang memiliki bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmennya. Membawa fitur premium, akan memberikan pengalaman visual baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Baik realme C55 NFC dan realme 10 Pro Series 5G menjadi pilihan terbaik karena hadir dengan spesifikasi terbaik, fitur terkini, serta kualitas terdepan di segmennya. Semua keunggulan ini disajikan oleh realme dengan tujuan agar anak muda bisa menjadi champion di masing-masing bidangnya melalui cara mereka sendiri demi menyongsong masa depan yang cerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan