Realme C55 NFC Champion Hadir Sapa Fans di Bandung

“Kami memiliki misi agar semua orang bisa merasakan pengalaman terbaik dengan smartphone champion realme C55 NFC. Di sisi lain realme Fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian realme hingga saat ini. Oleh karena itu realme C55 NFC Champion Roadshow menjadi jawaban terbaik yang kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan anak muda di kota Bandung melalui berbagai kegiatan, seperti merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas serta berdiskusi secara langsung dengan tim realme. Kami berharap ke depannya realme dapat melakukan kegiatan serupa ke lebih banyak kota di Indonesia,” ujar Public Relation Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca.

5 Fitur Champion di realme C55 NFC

64MP Champion Camera
realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

256GB Champion Memory
realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Berkat 256GB Champion Memory, anak muda dapat menyimpan konten multimedia lebih leluasa dan menginstall aplikasi sesuka hati.

16GB Champion RAM*
Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB*. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan secara bersamaan tanpa hambatan.

33W SUPERVOOC Champion Charge
realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50 persen dalam 29 menit; 100 % dalam 63 menit.

Sejalan dengan performa pengisian daya yang cepat, realme C55 NFC turut membawa peningkatan di C Series dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G88 yang powerful di kelasnya.

Sunshower Champion Design
Tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night, bagian belakang realme C55 NFC menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan