7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Legal dari Pemerintah, Update Ramadhan!

JABAR EKSPRES – Ada 7 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu legal dari pemerintah OJK  yang lagi hits banget di App Store dan Google Play Store terupdate Ramadhan

Sekarang ada aplikasi penghasil uang yang bisa kamu download di HP Android atau iOS loh! Jadi kamu bisa dapet cuan tiap hari. Makanya banyak orang yang manfaatin aplikasi ini buat jadi penghasilan tambahan.

Nah, aplikasi-aplikasi ini gak ribet banget kok, jadi kamu bisa langsung mulai pakai. Berikut adalah aplikasinya:

1. Cash Camel.

Aplikasi ini bisa ngebayar kamu cuma dengan ngerjain survei aja, loh! Banyak banget orang yang udah bergabung di aplikasi ini buat dapetin info tentang film, game, dan investasi. Yang paling keren, Cash Camel gak ngecharge kamu waktu daftar!

Baca Juga: Aplikasi Saldo DANA Gratis Dari Pemerintah Untuk Membantu Kebutuhan Sehari-Hari

Eh, tau gak, di aplikasi CashCamel minimal withdrawnya rendah banget loh! Selain itu, aplikasi ini pake Artificial Intelligence yang bisa ngebantu kamu dapetin penghasilan. Dan yang pasti, aplikasi ini aman karena dilindungi sama OJK.

2. Swagbucks

Aplikasi katanya the best banget buat penghasilan di iOS. Cuan yang kamu dapetin banyak banget loh! Apalagi buat kamu yang baru registrasi, bakal dapet bonus juga. Kalau udah pake aplikasi ini, kamu bisa dapetin koin dengan ngerjain survei, nonton video atau iklan, dan main game. Nggak ada limit buat dapetin koinnya. Setiap misi yang kamu selesain, Swagbucks bakal langsung bayar ke rekening kamu.

3. Survey Junkie.

Aplikasi penghasil uang di iOS yang ratingnya 4.5 dari 50 ribu pengguna, loh! Apalagi aplikasi ini udah dapet penghargaan market research of the year. Udah ada 10 juta pengguna aktif dari seluruh dunia loh. Dengan aplikasi ini, kamu bisa ngerjain survei yang gampang-gampang aj

4. Inbox Dollars

Kalo kamu suka ngisi survei online, mendingan kamu coba aplikasi penghasil saldo DANA gratis legal dari pemerintah selanjutnya Inbox Dollars deh!

Setiap kali kamu selesai ngisi tugas, hadiahnya langsung dikasih dalam bentuk duit asli, gak cuma kupon diskon atau poin-poin gitu. Kalo kamu mau nambah-nambah duitnya, kamu bisa bagi-bagi link referral ke temen-temen lo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan