TERBUKTI, Sukses Cair Dalam 5 Menit, Saldo DANA Gratis Auto Nambah Rp100.000

JABAREKSPRES – Kabar gembira untuk kamu yang sedang puasa, ada aplikasi yang sedang membuat gebrakan baru. Yakni memberikan saldo DANA gratis RP100.000 hanya dalam waktu 5 menit langsung bisa cair.

Aplikasi ini benar-benar memberikan bukti membayar dalam waktu cepat, terbukti dari ulasan para pengguna yang mendapatkan uang tersebut.

Semua ulasan dalam aplikasi ini berisi testimoni positif dari penggunanya yang menunjukkan rasa terimakasihnya pada aplikasi ini.

Meski jumlah totalnya tidak selalu sama, namun untuk reward pendaftar baru yang cair dalam 5 menit, diberikan dengan jumlah yang sama yakni Rp100.000.

Banyak aplikasi lain yang menjanjikan hal yang sama, namun pencairannya memakan wakyu hingga berhari-hari. Bahkan sampai pengguna lupa kapan terakhir kali melakukan pencairan.

Namun di aplikasi ini, pengguna hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk mendownload, melakukan pendaftaran dan verifikasi akun.

Semuanya hanya dalam waktu 5 menit saja. Setelah akun email dan nomer HPmu terverifikasi, maka saldo DANA gratis Rp100.000 akan langsung dikirim ke HPmu.

Cara ini masih tergolong baru, dan tidak banyak aplikasi yang berani memberikan reward untuk pengguna barunya.

Hal ini wajar, karena banyak pula pengguna yang hanya memanfaatkan kesempatan mendapat hadiah saja.

Setelah itu tidak lagi menjadi pengguna aktif, menghapus apliaksi atau bahkan meng un-isntallnya dari HP.

Sehingga aplikasi tidak berani mengabil resiko tersebut. Tapi hal ini berbeda dengan aplikasi NeoBank.

Aplikasi ini sengaja memberikan hadiah untuk para pengguna barunya, karena aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan digital.

Sehingga setiap pengguna baru yang melakukan pendaftaran secara otomatis langsung menjadi nasabah dari Bank Neo Commerce (BNC).

Seperti yang dilakukan Bank konvensional lain, yang memberikan reward atau hadiah bagi pengguna baru, maka BNC juga memerikan reward untuk nasabah barunya dengan saldo DANA gratis Rp100.000.

Karenanya kamu tidak perlu ragu lagi bila ingin mendowload aplikasi ini, kamu tinggal cari di Google Playstore atau AppStore.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan