Hanya Syarat KTP, Limit Pinjol Legal Ini Rp 25 Juta

JABAREKSPRES – Pinjaman online yang sudah memiliki legalitas atau pinjol legal ini bisa diajukan oleh siapa saja untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

Pinjol legal OJK ini selain cepat cair, persyataran sangat mudah juga limit yang tersedia cukup besar yakni hingga Rp 25 juta.

Siapa saja bisa mengajukan pinjol legal 2023 ini hanya dengan syarat KTP. Suku bunga yang diberlakukan juga terbilang rendah yaitu maksimal 10,5 persen per tahun.

Pinjol legal bunga rendah ini juga tanpa jaminan apapun selain KTP. Dengan kata lain, pengajuan pinjaman kamu bisa diproses hanya bermodalkan dokumen KTP.

Tak hanya itu, tenor pinjaman juga cukup panjang yakni pinjaman kamu bisa dicicil lebih dari 91 hari. Tentunya pinjol legal tenor panjang ini cocok sekali buat kamu ajukan untuk memenuhi kebutuhan dana darurat.

Berdasarkan penelusuran Jabar Ekspres dari berbagai sumber terpercaya, pinjol ini dapat diproses dengan cepat yakni hanya dalam waktu hitungan menit.

Hasil pinjaman dana kamu langsung dicairkan ke rekening setelah mendapatkan verifikasi dari pihak peminjam.

Pinjol legal cepat cair itu bisa kamu ajukan melalui aplikasi DanacgRupiah. Dilansir dari situs resmi, DanaRupiah merupakan perusahaan Fintech Peer to Peer (P2P) Lending yang telah berizin OJK dengan nomor KEP-18/D.05/2020.

Ia bergerak di bidang pendanaan konsumen berbasis teknologi online. DanaRupiah memiliki produk pembiayaan untuk tiga kebutuhan utama yakni pinjaman tunai (personal), pinjaman produktif pertanian, serta pinjaman pendidikan.

Sejak beroperasi, DanaRupiah telah merealisasikan lebih dari 4 juta transaksi berupa pinjaman baru dan pinjaman berulang. Pinjol legal DanaRupiah telah memperoleh sertifikat ISO 27001:2013 yang merupakan standardisasi sistem manajemen keamanan informasi.

 

Cara Pinjol Legal dari DanaRupiah

 

Buat kamu yang ingin mengajukan pinjaman ini, silahkah ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Unduh aplikasi DanaRupiah melalui Google Play
  • Login dengan nomor ponsel
  • Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi
  • Proses persetujuan pengajuan
  • Dana tunai akan ditransfer ke rekening kamu

Sementara untuk persyaratan pinjol DanaRupiah adalah warga negara Indonesia (WNI), berusia minimal 18 tahun, memiliki KTP serta rekening bank. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan