Pinjol Saldo DANA Rp 10 Juta Cukup Verifikasi KTP

JABAREKSPRES – Cukup dengan verifikasi identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP), kamu bisa mengajukan pinjaman online atau pinjol saldo DANA ini.

Meski begitu, cara verifikasi ini bisa dilakukan dengan mudah oleh siapa saja. Jika KTP pribadi kamu sudah terverifikasi, maka pengajuan pinjol saldo DANA bisa diproses dengan cepat.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa verifikasi data KTP ini bukan merupakan syarat dari pinjol saldo DANA. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasan artikel ini hingga tamat jika ingin mendapatkan informasi lebih detail.

Ramadan 2023 telah tiba. Kamu bisa memanfaatkan pinjol  DANA ini yang bisa digunkan untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan hingga lebaran Idul Fitri depan.

Sedangkan limit yang tersedia dari pinjaman berbasis online ini bisa mencapai Rp 10.000.000. Proses pengajuannya juga simple, praktis, cepat cair dan tanpa ada potongan biaya sepeser pun.

BACA JUGA: Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis hingga Rp 500 Ribu Tanpa Pinjol

Keunggulan lainnya dari pinjol saldo DANA ini selain tanpa jaminan juga tidak ada suku bunga yang diberlakukannya. Cicilan pun bisa dinegosiasi dengan pihak peminjam, yang bisa dilakukan dengan fleksibel.

Namun, pinjol DANA ini bukan berarti pinjol ilegal karena sudah terdaftar melalui otoritas jasa keuangan (OJK). Jadi, kamu gak perlu khawatir dengan pinjaman ini karena memberikan jaminan keamanan.

Selian itu, kamu juga gak perlu khawatir dengan persyaratan yang diberlakukannya karena persyaratan pinjol saldo DANA ini bisa dipenuhi dengan mudah oleh siapa saja.

Berikut syarat yang harus kamu penuhi. Pertama, telah mendownload aplikasi DANA dan jika belum tinggal install di Google Play Store atau App Store atau klik di sini. Kedua, membuat akun yang sudah di-update ke versi premium. Ketiga, memverifikasi KTP ketika registrasi akun premium. Dan keempat atau syarat terakhir menyertakan nomor rekening bank.

 

Cara Pinjol Saldo DANA Rp 10 Juta

 

Lantas bagaimana cara mengajukan pinjol ini? Simak dengan cermat penjelasannya di bawah ini:

  • Setelah mendownload, lalu bukan aplikasi DANA
  • Buatlah akun DANA premium dan isilah data-data yang dibutuhkannya
  • Lalu klik menu “Minta” atau “Request” yang ada di pojok kanan atas
  • Lanjut dengn klik “Set Amount” untuk menentukan nominal pinjaman. Untuk nominal pinjaman ini silahkan kamu tentukan Rp 10 juta jika dana yang kamu butuhkan sejumlah itu
  • Klik “Lanjutkan”
  • Ketika muncul kolom “Tulis Catatan”, maka klik “Lewati” atau “Skip”
  • Setelah langkah di atas terpenuhi, maka akan muncul QR Code. Di sinilah tugas inti pinjol saldo DANA kamu yaitu dengan membagikan link ke semua media sosial yang kamu miliki
  • Carilah postingan orang yang menawarkan pinjaman online langsung cair.
  • Pastikan postingan tersebut masih baru lalu tempelkan link yang sudah kamu salin sebelumnya di kolom komentar, dan kirimkan.
  • Tunggu hingga ada orang yang menawarkan pinjol saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan