BTS Jimin Keluarkan Teaser Lagu Terbaru “Like Crazy”

JABAR EKSPRES – BTS Jimin baru saja mengeluarkan teaser lagu terbarunya yang berjudul “Like Crazy” pada hari kemarin.

Teaser lagu ini telah diunggah dikanal Youtube resmi HYBE LABELS pada hari Rabu, 21 Maret 2023, dalam teaser musik vidio ini Jimin diperlihatkan sedang duduk diruang tengah dengan meja yang bundar.

Baca juga: Lirik Lagu ‘Set Me Free Pt.2” Jimin BTS Dan Terjemahnya!

BTS Jimin dikenal sebagai seorang penyanyi yang memiliki suara khas menarik dan bernada tinggi. Tak hanya itu, visual dari Jimin juga tidak kalah lagi dengan aura yang sangat mempesona dan menarik perhatian banyak para fans (ARMY)

Sebelumnya lima hari yang lalu Jimin sudah mengeluarkan single terbarunya yang berjudul ‘Set Me Free Pt.2’ pada hari Jumat, 17 Maret 2023.

Selain lagu ‘Set Me Free Pt.2’ yang masuk ke dalam album solo pertamanya Jimin yang bernama FACE, diketahui lagu “Like Crazy” juga menjadi lagu utamanya pada album solo FACE Jimin.

BTS Jimin juga mengunggah di akun instagramnya @j.m teaser lagu terbarunya “Like Crazy”,  yang seperti ingin mempromosikannya kepada Army untuk menantikan lagu ini yang tidak lama lagi akan rilis.

Salah satu member J-hope BTS ikut berkomentar pada postingan instagramnya Jimin yang ingin memberi dukungan atas lagu baru ke-2 nya.

Baca juga: Resep Takjil Coconut Milkshake Persiapan Untuk Ramadhan!

Banyak komentar pujian para penggemar Army dalam teaser musik vidio Jimin “Like Crazy”. Dengan visual yang mempesona dan berbakat banyak Army yang penasaran dan menantikan perilisan lagu terbaru ini.

“Baru aja aku dibikin tergiang” sama lagu solo nya Jimin,tapi sekarang malah nambah 😭😭💜!!!” ujar komentar akun Putri Geisya Pratama

“Popular Opinion: Jimin is not just idol, He is every girl’s dream boy , singer , intelligent, so very passionate . he inspire many!!!” ujar komentar akun I Love you army

Lagu terbaru ini “Like Crazy” akan resmi dirilis pada hari Jumat, 24 Maret 2023 pukul 13.00 KST dengan Musik Vidio pada dua hari mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan