Geger! Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Diduga Bercerai Diam-Diam, Benarkah?

JABAR EKSPRESAlshad Ahmad Nissa Asyifa diduga bercerai secara diam-diam, isu itu menggerkan netizen bahkan diisukan sepupu Raffi Ahmad tersebut telah menghamili mantan kekasihnya tersebut.

Nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diduga bercerai diam-diam, karena baru-baru ini menjadi sorotan netizen usai beredar foto yang menunjukkan namanya dengandalam data Pengadilan Agama dengan statsus bercerai.

Sebelumnya, disebut-sebut bahwa Alshad Ahmad sempat berpacaran dengan Nissa Asyifa selama tujuh tahun dan kini mereka dikabarkan sempat menikah hingga bercerai secara diam-diam

BACA JUGA: Selain Percerainnya Terbongkar, Alshad Ahmad Ternyata Anak dari Eks Pegawai Pajak

Padahal, publik mengetahui Alshad Ahmad tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi jebolan indonesian Idol, Tiara Andini.

Tak hanya itu, sepupu Raffi Ahmad tersebut semakin disoroti usai Nissa Asyifa mengunggah momen dirinya sudah melahirkan seorang bayi yang diduga anak Alshad Ahmad.

Alshad Ahmad dituduh menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Kabar tersebut beredar setelah Nissa Asyifa membagikan unggahan momen dirinya sudah melahirkan seorang bayi.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, sosok perempuan tersebut membeberkan kisah masa lalunya bersama pria yang diduag Alshad Ahmad.

Bahkan nada unggahan tersebut mengklaim bahwa sosok pria tersebut tidak bertanggung jawab atas perbuatannya.

TidaK sampai di situ, ia juga menyebutkan bahwa pria tersbeut pandai membuat citra baik di sosial media, sehingga semua orang menilainya sebagai sosok yang baik hati.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan soal kondisi yang sempat dialaminya di masa lalu bersama pria tersebut.

“Sejak awal tahun story2 saya mengarah pada kekerasan pada perempuan, galau, didzalimi, tanpa cerita apa yg terjadi.

Biarlah waktu yg akan menjawab. Biarlah hukum Indonesia yang berjalan. Biarlah Allah yang mengadili. Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yg sangat chaos,” kata Nissa Asyifa, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @nissasyf pada Selasa, 21 Maret 2021.

Ia juga mengaku merasa disiksa baik secara fisik, batin, dan mental bahkan menyeret keluarga dari sosok pria yang diduga Alshad Ahmad tersebut.

Menurut pengakuannya di Instagram, mereka telah bersikap keterlaluan terhadap dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan