Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis Rp.200.000 Untuk Biaya Munggah

Selain membaca berita, kamu juga bisa menontonton vidio dan menyelesaikan misi-misi yang ada pada aplikasi tersebut untuk menambah pendapatan koin.

Jika kamu ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang cukup banyak, maka di perlukan konsistensi dalam penggunaanya. Karena untuk mendapatkan sesuatu tidak ada yang instan.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan melakukan registrasi dan pendaftaran pada aplikasi tersebut. Jika kamu memilki kode refferal dari teman mu, maka kamu akan mendapatkan sebanyak 20.000 koin.

Adapun 20.000 koin itu setara dengan Rp. 284. Jika kamu ingin mencapai hingga 200.000, kamu perlu mengumpulkan koin sebanyak 15 juta koin.

Proses penarikan pada aplikasi ini terbilang sangat mudah, karena hanya membutuhkan waktu 2 menit saja. Kamu juga bisa melkukan penarikan pada e walet dan bank mana pun.

perlu di garis bawahi bahwa untuk mendapatkan uang sebesar 200.000 diperlukan ketekunan dan konsistensi agar kamu biasa mendapatkan biaya untuk munggah pada bulan ramadhan tahun ini.

Itulah informasi terkait cara mendapatkan saldo dana gratis Rp. 200.000 untuk biaya munggah. Selamat mencoba dan semoga bermamfa’at.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan