3 Film Korea Tentang Psikopat Terpopuler

JABAR EKSPRES – Tidak asing lagi Film Korea menjadi film yang sangat populer dikalangan anak muda sekarang.

Film Asal Korea Selatan ini memiliki banyak tema dan kisah yang sangat menarik untuk ditonton bersama teman atau keluarga.

Baca juga: Resep Sup Ayam Makaroni Khas Amerika Mudah Dan Enak

Disini aku bakal kasih rekomendasi Film Korea yang bergenre Thriller Mystery yang membuatmu menegangkan dan bikin bulu kuduk kamu merinding. Tentu saja bagi kamu yang pecinta Film Korea jangan sampai ketinggalan untuk nonton 3 Film tentang Psikopat ini:

  1. Unlocked

Film Korea ini sudah rilis di Netflix pada tanggal 17 Februari 2023. Film ini menceritakan seorang wanita yang bernama Lee Na-Mi yang tidak sengaja menjatuhkan ponselnya saat pulang bekerja. Seorang pria misterius datang dan menemukan ponsel wanita tersebut.

Pria misterius ini mencoba melakukan peretasan pada semua sistem ponsel wanita sampai sosial media, sehingga ia dapat mengetahui semua tentang Lee Na-Mi dari keberadaanya, hobinya, makanan yang ia sukai, dan mengatahui apapun yang sedang ia lakukan.

Pria misterius ini dengan sengaja memancing Lee Na-Mi untuk mengambil ponselnya tersebut agar rencana pria ini berhasil dapat dilakukan.

Dan akhirnya seorang polisi wanita menemukan jejak kaki pria tersebut di TKP, yang ternyata pria ini sudah menjadi buronan polisi dengan kasus melakukan pembunuhan kepada 9 orang wanita dengan cara yang sama.

Baca juga: Lirik Lagu Raisa – Nyaman Tak Cukup

 

  1. Midnight

Film Korea ini rilis pada tanggal 30 Juni 2021 yang menceritakan tentang seorang wanita tunarungu (tuli) menjadi target pembunuhan berantai. Kyeong Mi seorang tunarungu yang bekerja sebagai konselor bahasa isyarat di sebuah perusahaan pelayanan.

Pada saat malam hari di perjalanan pulang, ia melihat seorang wanita diculik oleh pria di dalam gang yang sangat sempit. Pada hari itu Kyeong mi menjadi saksi penculikan wanita tersebut.

Kywong Mi yang tuli hanya bisa membaca gerak bibir wanita tersebut untuk berusaha menolongnya. Namun pria itu melihat Kyeong Mi yang sedang membantunya, dan ia pun dikejar untuk menjadi target pembunuhan selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan