3 Film Korea Tentang Psikopat Terpopuler

Kyeong Mi berlari dengan sekuat tenaga dan bersembunyi ditempat lain sampai pria pembunuh itu tidak menemukan keberadaanya.

Baca juga: Resep Nasi Telur Ceplok Enak Cocok Untuk Anak Kost !!

 

  1. The Call

Film Korea ini rilis pada tanggal 27 November 2020 yang merupakan Film bergenre Horor – Thriller. Film ini mengisahkan seorang wanita Seo-Yeon yang hidup di masa sekarang.

Suatu hari ia mengunjungi rumah masa kecilnya, Ia melihat telepon yang sudah sangat tua selalu bedering didalam rumahnya. Di daerah lantai dua, Seo-Yeon juga mencurigakan dinding yang berada di sebelah pojok. Banyak sekali hal-hal ganjil di dalam rumah itu.

Sampai penasaran Seo-Yeon langsung menghancurkan dinding yang beradadi lantai dua tersebut dan menemukan sebuah bungker yang berisi boneka, bangku, dan buku harian milik seorang remaja.

Saat telepon tua rumahnya berbunyi lagi Seo-Yeon mencoba untuk mengangkatnya dan terdengar suara seorang gadis yang meminta tolong. Seo-Yeon pun berkenalan dengan gadis yang berada di telepon tersebut dan saling bertukar cerita.

Gadis itu hidup ditahun 1990 yang memiliki ibu tiri yang jahat, Seo-Yeon sempat bingung mengapa ia bisa terhubung dengan masa lalu. Namun ia hiraukan karna Seo-Yeon sangat senang bisa berteman dengan gadis itu.

Tak lama dari itu Seo-Yeon merasa akan membahayakan kehidupannya saat gadis itu mengetahui masa depan Seo-Yeon yang tidak baik-baik saja. Bisa saja ia membunuh ibu Seo-Yeon seperti yang dilakukan sebelumnya untuk membalas dendam.

Akhirnya telepon pertemanan Seo-Yeon dengan gadis itu menjadi sebuah ancaman. Dia harus cepat menyelamatkan diri dan keluarganya.

Baca juga: 5 Cafe Instagramable Di Bandung

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan