Tingkatkan Efisiensi Bagi UKM Jawa Barat, Ninja Xpress Hadirkan Teknologi DWS

Jimmy Haposan, VP of Sort Ninja Xpress menambahkan “DKI Jakarta dan Jawa Barat merupakan dua provinsi yang menjadi fokus pengembangan teknologi DWS Bulky Ninja Xpress, namun sangat tidak menutup kemungkinan untuk memperluas penyediaan teknologi DWS Bulky di provinsi lainnya.

Adapun pemilihan dua lokasi tersebut dilatarbelakangi oleh tingginya potensi perkembangan UKM lokal dan juga penggunaan jasa logistik. Dengan adanya penambahan mesin DWS Bulky, diharapkan dapat dilakukan penimbangan dan pengukuran lebih dari 99% total paket Ninja Xpress secara akurat.”

Dalam waktu dekat, Ninja Xpress berencana akan menambah ratusan mesin DWS di pusat penyortirannya yang ada di seluruh area Jawa: Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali karena area ini termasuk dalam lima (5) area paket asal (origin) terbesar Ninja Xpress.

Selain itu, mesin ini juga akan ditempatkan di pusat penyortiran yang ada di Pulau Sumatera meliputi Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Lampung untuk mengakomodasi volume paket Ninja Xpress yang ada di beberapa daerah di Indonesia. Dengan penambahan ini, Ninja Xpress berharap sebanyak lebih dari 95% paket yang dikirimkan dapat ditimbang dan diukur secara akurat.**

 

Tinggalkan Balasan