Sambut Ramadan, Relawan BISA Bagikan Sembako Gratis Bagi Warga

Jabar Ekspres – Relawan BISA (Barisan Iwan Setiawan Bersama Anies) gencarkan kegiatan sosial di tengah masyarakat, seperti membagikan sembako gratis.

Kegiatan sosial ini berlokasi di Kecamatan Cihampelas dan Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB). Warga Nampak antusias menyambut kegiatan sosial ini.

Ditemui di Desa Galanggang, Ketua Relawan BISA, Willy Antoni berharap, kegiatan ketiga yang telah digelar untuk berbagi dengan warga masyarakat menjelang bulan suci Ramadan, dapat bermanfaat untuk warga dan bisa meringankan sedikit untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok.

’’Biasanya menjelang bulan suci Ramadan, harga kebutuhan bahan pokok mengalami kenaikan. Sehingga kami ingin berbagi dengan warga,’’ katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Iwan Setiawan, Anggota DPRD KBB.

Iwan menambahkan, kegiatan tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga serta menyerap aspirasi warga.

’’Alhamdulillah kami dapat bersilaturahmi dengan warga masyarakat di Desa Galanggang sekaligus meninjau beberapa titik pembangunan di desa tersebut. Banyak masukan yang disampaikan oleh masyarakat, dan yang utama adalah dapat juga sedikit berbagi meringankan kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci Ramadan,’’ katanya.

Iwan berharap, mudah-mudahan semua diberi kesehatan sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar.

Untuk diketahui, relawan BISA sebelumnya telah mendeklarasikan dukungannya untuk Bacapres Anies Baswedan maju di Pilpres tahun 2024 mendatang.

Untuk pertama kalinya deklarasi relawan di KBB mendukung Anies Baswedan sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi digelar Minggu, 12 Maret 2023 di Cililin, yang dihadiri oleh ratusan simpatisan berbagai lapisan dan tokoh masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Anies.

Relawan BISA ini terbentuk atas dasar partisipasi masyarakat sebagai upaya melakukan pendidikan politik dan tanggung jawab moral bersama terhadap kemajuan daerah. (red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan