Hadapi Pemilu 2024, Begini Strategi DPD Golkar Kota Bogor

Jabar Ekspres – Menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor menyiapkan sejumlah strategi. Seperti menggelar pendidikan politik fungsionaris yang digelar di Sahira Hotel, Kecamatan Tanah Sareal, Sabtu, 18 Maret 2023 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung para petinggi partai di antaranya Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hadan Syadzily, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Rusli Prihatevy, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal, Ketua PP AMPG Ilham Permana dan seluruh jajaran fungsionaris partai Golkar Kota Bogor.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily menjelaskan, kegiatan pendidikan politik yang dihelat di Kota Bogor itu, bertujuan untuk membekali para calon fungsionaris partai Golkar Kota Bogor untuk menyiapkan dan mencapai kemenangan partai Golkar.

“Ini merupakan program yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat di seluruh kota/kabupaten di Jabar. Partai Golkar menyiapkan untuk memenangkan berbagai agenda pada Pemilu 2024. Pendidikan politik fungsionaris ini dilaksanakan di seluruh Jawa Barat, sehingga kekuatan mesin partai semakin siap dan kuat dalam memenangkan Pemilu, terutama pada Pileg nanti,” ungkapnya.

Dirinya berharap, untuk di Kota Bogor ditargetkan mampu memenangkan Pileg dengan perolehan kursi yang awalnya 5 kursi, menjadi 10 kursi DPRD Kota Bogor.

“Untuk Kota Bogor, ada 50 kader terbaik partai yang nanti akan bertarung di Pileg,” sebutnya.

Untuk itu, kata dia, diharapkan dengan terselenggaranya pendidikan politik ini juga sebagai pemahaman ideologi dan mengerti tugas serta fungsi sebagai fungsionaris partai Golkar dalam melakukan kampanye dan komunikasi politik yang terukur.

Dirinya juga mendorong agar jajarannya memanfaatkan sosial media maupun menjalankan kampanye darat secara door to door menemui masyarakat.

“Partai Golkar sudah siap menghadapi Pemilu 2024 dan semuanya akan turun ke masyarakat untuk meraih kemenangan. Jadi semuanya turun ke masyarakat di bulan Juli dan Agustus, lalu nanti akan di evaluasi, apakah kinerjanya positif menjalankan tugas partai, mengkampanyekan partai Golkar dan mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024 dari Partai Golkar,” bebernya.

Dalam kegiatan pendidikan politik tersebut, DPD Partai Golkar Kota Bogor juga meluncurkan aplikasi ‘Sahabat Golkar’ yang diresmikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan