Pinjol Legal OJK Lewat Shopee Pinjaman, Bunganya Rendah!

JABAREKSPRES – Shopee semakin mempermudah para penggunanya lho dengan fitur Shopee Pinjaman yang bisa digunakan ketika ada kebutuhan mendesak.

Bahkan fitur Shopee Pinjaman ini bisa kamu pakai untuk berbelanja di e-commerce tersebut. Bahkan Shopee Pinjaman ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Bagi yang belum mengetahui tentang fitur Shopee Pinjaman ini, simak artikelnya hingga selesai ya agar kamu mengetahui informasi selengkapnya!

Fitur Shopee Pinjaman Spinjam

SPinjam ini ialah fitur atau produk resmi dari Shopee dimana pengguna yang menawarkan pinjaman tunai. Pinjol aman dan legal dari Shopee ini memiliki bunga rendah yakni 1,95% per-bulan.

BACA JUGA: 3 Pinjol Langsung Cair ke DANA Proses 10 Menit Tanpa KTP

Layanan Shopee Pinjaman disediakan oleh PT Lentera Dana Nusantara yang sudah terdaftar dan diawasi secara langsung oleh OJK, jadi tidak perlu khawatir lagi.

Untuk tenornya pun cukup panjang, yakni tersedia mulai dari 3, 6 hingga 12 bulan cicilan. Namun perlu diketahui, layanan SPinjam ini belum bisa terbuka untuk semua pengguna.

Hanya pengguna Shopee yang terpilih saja untuk bisa mengaktifkan layanan ini dengan syarat sudah mengaktifkan ShopeePay.

Limit pinjaman dari layanan SPinjam pun beragam dan tergantung dari keaktifan pengguna itu sendiri dalam menggunakan Shopee.

BACA JUGA: Ubah Limit Akulaku Jadi Saldo DANA, Ini Caranya! Mudah!

Limitnya bisa mulai dari kisaran 5 juta hingga 12 jutaan. Pastinya akan cukup untuk kamu yang sedang membutuhkan dana darurat.

Bagaimana Saya bisa Aktifkan SPinjam?

Kamu harus menyiapkan beberapa data mulai dari nomor HP ShopeePay, rekening bank lain hingga KTP. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Klik menu ‘Saya’
  3. Cari dan temukan SPinjam lalu pilih ‘Aktifkan Sekarang’
  4. Nantinya, kamu akan menerima 6 digit kode OTP dan masukkan kode tersebut
  5. Lalu pilih ‘Lanjut’
  6. Jika kamu pengguna baru, masukkan foto KTP dan isi identitas pada kolom yang tersedia. Namun jika kamu pengguna lama dan sudah mendaftar SpayLater, periksa kembali identitas diri.
  7. Jangan lupa untuk lengkapi Informasi Tambahan serta konfirmasi nomor HP
  8. Periksa identitas diri dan pastikan sudah benar
  9. Lakukan langkah verifikasi wajah sesuai dengan ketentuan yang tertera
  10. Jika verifikasi wajah sukses, aktivasi SPinjam akan di proses

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan