Pakai DANA, Tips Cuan Setiap Hari

Jabarekspres.com – Aplikasi DANA kini menawarkan bermacam keuntungan, mulai dari diskon hingga voucher potongan biaya bagi para penggunanya yang pasti cuan setiap hari.

Setiap orang tentu membutuhkan uang, apalagi 2023 ini pertumbuhan ekonomi di setiap wilayah, termasuk Indonesia kondisinya sedang cukup sulit, akibat pasca terkendalinya virus Covid-19.

Ketika penyebaran virus tersebut meluas hingga lonjakan korban dimana-mana, dampaknya aktivitas masyarakat perlu dibatasi dan membuat roda perekonomian sempat terhenti.

Oleh sebab itu, merupakan hal wajar bagi setiap orang untuk berhemat, kemudian memanfaatkan potensi atau kesempatan yang bisa menghasilkan uang.

Guna menjaga kondisi keuangan atau ekonomi pribadi, Jabar Ekspres sarankan sahabat untuk menggunakan aplikasi DANA.

Terdapat promo yang menarik hingga bisa cuan setiap harinya, sebab DANA memberikan kesempatan  bagi para sahabat Jabar Ekspres untuk berhemat.

Tak tanggung-tanggung, kesempatan tersebut difasilitasi sejak 1 Januari sampai 30 Juni 2023, dengan nominal mencapai Rp50.000.

Kendati demikian, sahabat Jabar Ekspres perlu mencatat bahwa promo yang ditawarkan DANA hanya berlaku bagi pengguna baru yang pertama kali melakukan transaksi menggunakan fitur di aplikasi DANA.

Adapun tawaran-tawaran menarik tersebut, melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, pengguna akan mendapatkan beragam keuntungan sebagai berikut:

  1. Voucher Pulsa Rp3.000, untuk transaksi Pulsa di DANA, dengan minimum transaksi Rp14.000, hanya untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi pulsa di DANA.
  2. Voucher Tagihan 50 persen maksimal Rp10.000, untuk transaksi tagihan di DANA, dengan minimum transaksi Rp10.000, hanya untuk pengguna yang belum pernah melakukan transaksi tagihan di DANA.
  3. Voucher QR 50 persen maksimal Rp7.000 hanya untuk pengguna DANA premium yang isi pertama kali melakukan transaksi QRIS di merchant, tanpa minimum transaksi, menggunakan aplikasi DANA.
  4. Voucher QR Rp5.000, untuk transaksi QRIS di merchant aplikasi DANA, dengan minimum transaksi Rp10.000, hanya untuk pengguna akun DANA yang belum pernah melakukan transaksi QRIS di aplikasi DANA.
  5. Kode Voucher Cashback maksimal Rp10.000, hanya untuk pengguna yang pertama kali melakukan transaksi di Google Play Store atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di Google Play Store menggunakan DANA, dengan minimum transaksi Rp11.000.
  6. Kode Voucher Cashback Rp20.000 hanya untuk pengguna yang pertama kali melakukan transaksi di App Store atau pembelian in-app untuk semua aplikasi di App Store menggunakan DANA, dengan minimum transaksi Rp40.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan