Kembali Diterpa Isu Selingkuh, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Asyik Lakukan Ini!

JABAR EKSPRES – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad memang sedang menjadi topik hangat selama di media sosial dalam dua hari terakhir ini.

Bagaimana tidak, beberapa waktu yang lalu sempat heboh terkait tersebarnya video yang menunjukkan ekspresi panik Raffi Ahmad saat kedapatan melakukan video call dengan seorang wanita.

Namun, tampaknya isu miring yang sedang kencang berhembus ini tidak memengaruhi serunya liburan keluarga Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina beserta kedua anaknya yang berkunjung ke Jepang.

Bukannya khawatir namanya kembali dikaitkan dengan isu perselingkuhan, Raffi Ahmad justru aktif membagikan potret bahagia dengan keluarga dan para sahabatnya yang sedang asyik liburan.

Diketahui Raffi Ahmad pergi liburan bersama keluarga dan sahabatnya yang tidak lain sepeti Kiky Saputri dan M Khairi, Keanu, hingga Fadil Jaidi.

Tidak ketinggalan, Raffi Ahmad bahkan memboyong asisten dan pengasuh anaknya dalam liburan ke Jepang kali ini.

Baca Juga: Link Tes Kepribadian Google Form, Kamu Tipe Orang yang Gimana Nih

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertaiment pada tanggal 20 Maret 2023, terlihat Nagita Slavina yang tampak menangis.

Namun, bukan karena disebabkan oleh isu perselingkuhan yang menerpa suaminya, melainkan karena Nagita ogah menaiki wahana roller coaster.

Meski sudah dibujuk oleh Keanu, Kiky Saputri, hingga Fadil Jaidi, Nagita tetap teguh menolak dengan tegas untuk naik wahana ekstrim tersebut.

“Enggak mau, dibayar juga gue enggak mau,” ucap Nagita dilansir dari YouTube Rans Entertaiment.

Baca Juga: Semakin Terdepan! Daihatsu Terios 2023 Siap Rajai Pasar dan Jadi Rebutan

Hingga artikel ini dibuat, masih tidak ada tanggapan resmi dari kedua belah pihak mengenai isu Raffi Ahmad selingkuh dengan seorang wanita yang diduga merupakan Mimi Bayuh.

Tetapi tampaknya, isu yang ramai diperbincangkan ini tidak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhenti mengunggah momen manis liburan mereka bersama anak, keluarga, dan sahabat selama berlibur di Jepang.

Demikianlah informasi mengenai isu Raffi Ahmad selingkuh yang tengah trending. Untuk informasi lainnya bisa Anda akses di Jabar Ekspres.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan