Dukung Entrepreneur, Binus Online Bandung Hadirkan Fleksibel Program

Jabar EkspresBinus Online Bandung hadir dengan fleksibel program yang mendukung entrepreneur mahasiswanya untuk meningkatkan bisnisnya, sekaligus memberikan ilmu praktis dan koneksi. Terdiri dari lima program yakni Business Management, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Teknik Industri, dan Akuntansi.

Tidak hanya itu, Binus Online juga menghadirkan pembelajaran yang 100% online dan juga program yang mendukung fleksibilitas perkuliahan, antara lain Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL), Sistem Modular, Minor Program, dan Enrichment Program.

BACA JUGA: PT International Business Futures Beri Edukasi Perdagangan Berjangka Komoditi Bagi Masyarakat Lewat Media Massa

Direktur Binus Kampus Bandung, Johan Muliadi Kerta mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan sistem perkuliahan yang sefleksibel mungkin bagi seluruh mahasiswa.

“Kami yang juga tentunya memiliki berbagai karier, tidak terkecuali wirausaha atau entrepreneur. Melalui Flexible Program dan juga exposure dari industri, kami harap para entrepreneur dapat semakin mengembangkan potensinya semaksimal mungkin,” ujar Johan, dalam Bold Series On the Road, Sabtu (18/3).

Menurutnya, melalui sistem pembelajaran yang dihadirkan Binus Online, diharapkan agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia dengan sistem pembelajaran yang efisien, sehingga mahasiswa tidak perlu khawatir akan meninggalkan dunia kerja dan bisnisnya serta mampu meningkatkan kompetensinya sebaik mungkin.

Kalau mahasiswa biasanya mereka itu mencari perguruan tinggi itu pasti ada banyak faktor. Salah satunya kedekatan dan masalah keluarga juga. Tentunya ditambah dengan masalah biaya.

“Kami di Binus Bandung memberikan alternatif, salah satunya Binus Online, karena secara waktu bisa fleksibel dan secara biaya juga lebih terjangkau dan fleksibel juga. Tapi kalau misalnya mereka mau kuliah secara on site ada beberapa kampus Binus di kota-kota besar seperti Jakarta, Semarang, Malang dan di Bandung salah satunya,” tambah Johan.

Lebih jauh Johan menuturkan, mahasiswa rata-rata mereka melihat peluang karier untuk ke depannya ketika memilih universitas. Mereka juga mencari sesuatu yang up to date sekarang, dan Binus Bandung menawarkan peluang-peluang itu dengan prodi-prodi yang ada baik di online maupun on site.

“Binus reguler juga sudah sesuai dengan kebutuhan industri. Saat ini mahasiswa Binus Bandung tercatat ada 2.400 yang aktif. Sudah ada dua angkatan yang lulus. Kalau mahasiswa di Binus Online ada 11.000 yang tersebar di seluruh Indonesia,” tutur Johan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan