Link Google Form “Ujian Kepintaran”, Kamu Beneran Pintar?

JABAR EKSPRES – Inilah informasi seputar link Google Form “Ujian Kepintaran”, guna mengetahui seberapa besarnya tingkat pintar dirimu.

Platform media sosial TikTok memang sedang ramai membahas mengenai konten link ujian viral yang kini telah memiliki trennya sendiri.

Salah satu link ujian yang paling banyak diburu dan membuat penasaran warganet media sosial adalah link Google Form “Ujian Kepintaran”.

Untuk itu, artikel ini membagikan informasi dan link ujian Kepintaran yang bisa kamu akses di bagian akhir tulisan ini.

Menjadi orang pintar pasti merupakan salah satu harapan yang ingin diraih. Bagaimana tidak, orang pintar akan pandai dan cakap dalam melakukan sesuatu yang sudah pernah dipelajarinya.

Selain itu, orang pintar juga erat hubungannya dengan kedisiplinan dan keteraturan. Pasalnya, orang pintar akan terus mengasah kemampuan serta pengetahuannya agar menjadi lebih baik lagi.

Meski demikian, kepintaran tidak hanya bisa dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Jika memiliki keingintahuan yang besar serta tidak pernah berhenti mencari ilmu, maka siapa pun bisa menjadi orang yang pintar.

Asalkan seseorang tersebut bisa mengalahkan rasa malasnya dan memiliki niat serta tekad yang kuat untuk meningkatkan keilmuannya juga tidak pernah berhenti belajar sekalipun dari kegagalan.

Untuk mengetahui seberapa besar tingkat kepintaran kamu, bisa banget nih coba ikuti ujian via Google Form yang bertajuk “Ujian Kepintaran” ini.

Namun sebagai catatan, ujian ini hanya bersifat hiburan semata. Jadi untuk hasil yang diperoleh tidak perlu dianggap dengan terlalu serius.

Baca Juga: Link Tes Psikopat 2023 Terupdate, Apa Ada Jiwa Psikopat dalam Diri Kamu?

Pertanyaan dalam Ujian Kepintaran

Dalam ujian Kepintaran terdapat lima pertanyaan berbentuk pilihan ganda. Namun, pertanyaan yang tersedia bukanlah mengenai mata pelajaran seperti matematika dan sebagainya.

Melainkan berkenaan dengan pengambilan keputusan yang akan kamu ambil ketika menghadapi sesuatu.

Adapun pertanyaan dalam link Google Form “Ujian Kepintaran” adalah sebagai berikut:

  1. Apa yang kamu lakukan ketika memiliki masalah?
  2. Jika kamu mendapatkan uang 100 jt, akan kamu gunakan untuk apa?
  3. Gemar bertanya atau malu bertanya?
  4. Bekerja keras atau bekerja cerdas?
  5. Berada di zona nyaman atau keluar dari zona nyaman?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan