Pinjol Legal OJK Rp10 Juta Cair Hanya Dalam 5 Menit Dengan KTP dan Nomor Rekening

JABAR EKSPRES – Kamu bisa mengambil pinjol legal yang sudah resmi OJK dengan cicilan bunga rendah di sini. Salah satu aplikasi pinjaman ini menjadi bantuan untuk masyarakat pelaku usaha mikro dalam membangun usahanya.

Dokumen yang kamu perlukan hanyalah KTP dan data diri saja untuk mengajukan pinjaman di aplikasi yang satu ini. Pinjol ini sudah legal dan berlisensi resmi serta terdaftar di OJK, sudah berdiri sejak 2018.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Baiknya kamu bisa mengenali aplikasi pinjol yang belum legal terdaftar di OJK dan kenali juga risiko-risikonya. Kamu bisa mengecek aplikasi pinjaman yang tidak resmi di laman Otoritas Jasa Keuangan.

Risiko yang akan kamu dapatkan jika melakukan pinjaman dari aplikasi yang tidak resmi adalah kamu akan diblacklist oleh banyak perusahaan pinjaman. Kamu juga kemungkinan besar akan terjerat dengan utang bunga yang lebih besar atau bahkan berhadapan dengan debt collector.

Oleh karena itu, ada baiknya kamu lebih memilih aplikasi yang sudah resmi terawasi dan memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Agar kamu dapat terhindar dari berbagai macam malapetaka.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Salah satu aplikasi pinjol ini sudah menjadi legal dan resmi terdaftar OJK. Sudah terjamin atas keamanan dan kebijakan privasi yang dimiliki oleh apliaksi ini.

Namanya adalah AdaKami. Kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga sebesar Rp10 juta dengan bunga yang rendah. Pilihan tenor cicilannya mulai dari 2, 3, 6, sampai 12 bulan, dengan syarat kamu harus memiliki scoring kredit yang bagus untuk mendapatkan pinjaman sebesar itu.

Selama kamu memiliki skor kredit yang baik, AdaKami bisa saja secara otomatis menaikkan limit pinjamanmu selanjutnya. Pinjamannya juga tanpa agunan dan bisa menerima pengguna dengan skor kredit yang pas-pasan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Kamu juga dapat meminjam uang di AdaKami lebih dari 1 kali selama limit saldonya masih tersedia.

Walaupun kamu memiliki kemungkinan bisa meminjam uang hingga Rp10 juta, ada baiknya sesuaikan saja dengan kebutuhan yang saat ini benar-benar mendesak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan