10 Aplikasi Pinjol Legal OJK Bunga Rendah Anti Ditolak

JABAR EKSPRES – Berikut ini 10 rekomendasi aplikasi pinjam online atau pinjol legak OJK bunga rendah, mudah cair dan anti ditolak.

Ada beberapa pinjol legal OJK bunga rendah yang memudahkan kamu dalam melakukan pinjaman online yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan.

Dengan kamu memilih aplikasi pinjol legal OJK bunga rendah, pinjaman kamu akan mudah di-acc dan anti ditolak.

Melalui aplikasi pinjol legal OJK bunga rendah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan smartphone.

BACA JUGA: LINK DANA Kaget Gratis, Yuk Klaim di Sini Rp73.000

Sekali ajukan tidak akan ditolak oleh perusahaan fintech, selagi riwayat peminjam masih aman dan tidak ada riwayat kredit macet.

Kamu juga tidak perlu repot menyiapkan dokumen fisik, cukup foto KTP dan selfie dengan KTP, tanpa jaminan apapun sudah bisa mengajukan pinjaman dengan mudah.

10 aplikasi pinjol legal OJK ini tentunya memiliki tawaran yang cukup fantastis, lantaran menawarkan limit yang tinggi dengan bunga cicilan rendah.

Simak terus ulasan berikut ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap 10 aplikasi pinjol legal OJK terbaru 2023.

BACA JUGA: Dapat Saldo DANA Gratis Pakai Nomor Hp Beruntung Banget Rp125 Ribu

10 Rekomendasi Pinjol Legal OJK

  1. Adapundi

Adapundi merupakan fintech resmi OJK yang menyediakan dua pilihan pinjaman antara lain pinjaman untuk kebutuhan konsumtif dan kebutuhan produktif.

Pinjol Adapundi menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp300 ribu hingga Rp20 juta dengan jangka waktu 91 hingga 360 hari, serta suku bunga rendah maksimum APR 18,25 persen per tahun.

  1. UangMe

Uangme menjadi salah satu aplikasi pinjol legal OJK yang bisa kamu instal aplikasinya melalui Google Play Store atau App Store.

Aplikasi pinjol satu ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor 91 hingga 120 hari, dan bunga maksimum tahunan APR 21,9 persen.

BACA JUGA: Buruan Daftarkan Nomor HP untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp125 Ribu

  1. Rupiah Cepat

Kamu bisa meminjam dana darurat melalui aplikasi pinjol Rupiah Cepat, karena menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan