Top 3 Pemain Bertahan NBA! Simak Berikut Defensive Player Ladder

Bersama dengan Brooks yang bertanggung jawab pada pemain lawan. Mereka berhasil membuat Grizzlies menduduki peringkat atas liga dengan rata-rata 109,4 poin per game. Namun, jumlah pelanggarannya terus meningkat, mencapai 4,1 per game sejak ranking terakhir diterbitkan. Hal ini membantu tim lawan mencetak poin, sedangkan upayanya untuk melakukan blok turun pada periode yang sama menjadi 2,5.

BACA JUGA: Pemain Termahal Di NBA! Apakah Idolamu Termasuk Top 5?

Terlepas dari itu, meskipun hanya bermain selama 27,8 menit per game, dia masih memainkan lebih sedikit waktu daripada pemain terbaik pertahanan tahun ini kecuali Michael Cooper dari Los Angeles Lakers (27,5), yang terjadi 36 tahun yang lalu. Tidak ada pemain lain yang pernah memainkan waktu kurang dari 30 menit setiap malam.

3. Evan Mobley
Dengan naiknya Mobley ke peringkat ini, tiga pemain dari tim dengan pertahanan terbaik di liga berhasil masuk ke tangga teratas. Mobley memiliki kemampuan yang luar biasa. Pemain besar muda ini membentuk pasangan hebat dengan Jarrett Allen (keduanya melakukan 22,4 upaya gabungan per game, termasuk 6,2 upaya tiga poin). Di usia 21 tahun, dia terlihat seperti pemain yang sudah berpengalaman. “Sangat gila untuk melihatnya, terutama dia masih sangat muda,” kata Darius Garland.

BACA JUGA: Tim Jagoanmu Top 5? Peringkat Kekuatan Sementara Tim NBA Musim 2022-23!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan