Link Downlaod WA GB Versi Terbaru, Anti Banned Gratis Tanpa Iklan

JABAREKSPRES – Memilih menggunakan aplikasi modifikasi memiliki banyak resiko. Namun tidak sedikit orang yang tertarik karena banyak fitur canggih di dalamnya. Salah satunya link download WhatsApp (WA) GB yang banyak di cari warganet.

Dengan menggunakan WA GB orang merasa lebih keren, karena fitur-fitur canggihnya tidak akan bisa di temukan di versi resminya.

Karenanya kini banyak bermunculan WhatsApp versi modifikasi dengan menonjolkan berbagai fitur andalannya.

Namun dari sekian banayk WhatsApp Modifikasi, WA GB masih sebagai aplikasi yang paling tinggi peminatnya. Tak heran, WA GB selalu rutin mengapdet versi terbarunya.

Seperti yang baru di rilis pada Maret 2023 ini. WA GB menyematkan beberapa fitur baru lagi, yang pasti membuat penggunanya akan semakin bahagia dan terpuaskan.

Untuk medownload aplikasi ini, memang tidak bisa langsung melalui toko aplikasi resmi seperti Google Play Store, tetapi harus menggunakan website yang menyediakan layanan tersebut.

Biasanya bila mendownload melalui website maka harus melalui beberapa tahapan rumit, salah satunya harus menyaksikan iklan terlebih dahulu.

Dan yang membuat jengkel, iklan yang harus di tonton biasanya berdurasi lama bahkan lebih dari 30 detik, dan tidak hanya sekali.

Untuk satu kali download aplikasi, iklan yang muncul bisa dua hingga tiga kali.

Namun di WA GB versi terbaru ini, kejengkelan itu tidak akan di temukan. Pasalnya, pengembang sudah menutup tampilan iklan untuk pengguna baru yang mendownload WA GB versi terbaru ini.

Lebih seru lagi, aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis tanpa harus berlangganan apa bila mau update ke premium.

Kamu tidak perlu lagi pusing dengan iuran bulanan hanya untuk menikmati semua fitur terbaru dan tercangging yang ada di WA GB versi ini.

Waspada Apliaksi Ilegal

Meski begitu, kamu tetap harus waspada, karena menggunakan aplikasi ilegal selalu memiliki resiko.

Apalagi, aplikasi ini merupakan aplikasi chating dimana banyak data pribadi yang akan di bagikan dalam setiap obrolan.

Aplikasi ilegal yang kamu gunakan ini juga beresiko kena blokir oleh penyedia aplikasi resminya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan