The Little Mermaid 2023 Live Action, Kapan Tayang? Ini Sinopsis dan Trailernya

JABAR EKSPRES- Perjalanan produksi live-action The Little Mermaid 2023 semakin memanas. Rasanya sudah sangat lama (yang memang benar) sejak film animasi tahun 1989 diadaptasi menjadi versi modern.

Namun semakin dekat dan kita sangat bersemangat. Jika kamu ingin tahu semua hal tentang versi The Little Mermaid tahun 2023, Simak di sini.

Sinopsis film live-action The Little Mermaid 2023

Sama seperti film live-action Disney lainnya sebelumnya, The Little Mermaid 2023 akan menjadi pengulangan modern dari film animasi aslinya. Sinopsis filmnya berbunyi:

Seorang putri duyung muda membuat kesepakatan dengan penyihir laut untuk menukarkan suaranya yang indah dengan kaki manusia sehingga dia bisa menemukan dunia di atas air dan mengesankan seorang pangeran.

Premis ceritanya sama dengan yang asli, namun kita pasti bisa mengharapkan beberapa perubahan kecil pada adaptasi ini.

Pemeran utama wanita (atau seharusnya kami katakan putri duyung) di film ini adalah Halle Bailey yang sangat berbakat (sebagai Ariel).

Baca juga: Hari Ini White Day! Apa Sih White Day itu?

Jika kamu tidak terbiasa dengan karyanya, Bailey adalah satu setengah dari duo musik Chloe x Halle – bersama saudara perempuannya Chlöe – dan sejak tahun 2018, telah meraih lima nominasi Grammy yang mengesankan. Chloe x Halle dikontrak oleh perusahaan manajemen Parkwood Entertainment milik Beyonce dan dianggap sebagai protégé muda artis tersebut.

Di dunia akting, dia telah tampil dalam judul seperti The Colour Purple, Grown-ish dan Let it Shine.

Singkatnya, Halle Bailey adalah seorang seniman dengan pengalaman yang luar biasa di belakangnya.

Baca juga: Pinjam Uang Di DANA Limit Maksimal 15 Juta Cuman Sekali Klik!

Pengumuman pemeran yang menarik untuk The Little Mermaid 2023 tidak berakhir di sana.

Jonah Hauer-King (serial TV Little Women) memerankan Pangeran Eric, Melissa McCarthy (Bridesmaids) berperan sebagai Ursula, Javier Bardem (Skyfall) sebagai Raja Triton, Noma Dumezweni (The Watcher) memerankan Ratu Selina, karakter baru untuk film ini, Daveed Diggs (Hamilton) sebagai suara Sebastian, Jacob Tremblay (Room) sebagai suara Flounder, Awkwafina (Crazy Rich Asians) sebagai suara Scuttle, dan Lin-Manuel Miranda (Hamilton) dikabarkan memerankan peran Chef Louis.

Tinggalkan Balasan