Pake Nomor HP Bisa Ambil Pinjol Legal Rp30.000.000 Langsung Cair Resmi OJK!

JABAR EKSPRES – Ada cara pinjol baru yang bisa kamu ambil dengan salah satu aplikasi yang sudah legal resmi terdaftar OJK ini!

Melalui cara ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal hingga Rp30.000.000. Aplikasi pinjol ini merupakan aplikasi yang sudah terkenal, jadi aman dan legal jika kamu ingin menggunakannya.

Kamu juga hanya membutuhkan nomor HP saja sebagai data diri dan bisa langsung mengajukan pinjamannya. Aplikasi pinjol legal yang satu ini pun tersedia tanpa agunan atau jaminan.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Untuk kamu yang sedang membutuhkan pinjaman uang dengan nominal yang tidak begitu besar, namun masih bisa untuk mendapatkan limit besar, kamu bisa mencoba gunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini juga telah bekerjasama dengan perusahaan kredit yang juga ternama di Indonesia. Perusahaan kredit ini telah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan, sehingga pinjamannya 100% legal.

Tanpa panjang lebar lagi, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan pinjaman rendah hingga limit Rp30 juta hanya dengan modal KTP saja.

BACA JUGA: Modal KTP Tanpa KK Pinjol Resmi Langsung Cair Rp15.000.000 Lolos BI Checking

Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah membuka Play Store dan cari MyTelkomsel. Setelah itu, kamu bisa mengunduh MyTelkomsel ke HPmu.

Jika sudah terunduh, kamu bisa mendaftarkan dirimu sebagai pengguna telkomsel (jika belum). Setelah mendaftar, kamu bisa langsung klik fitur ‘Telkomsel Paylater’.

Centang kotak persetujuan lalu pilih tombol buka ‘Telkomsel Paylater’. Lalu klik ‘Daftar Paylater’. Nah, di sini kamu perlu mengisi semua data agar kamu mendapat persetujuan untuk mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Hal-hal yang perlu kamu isi adalah data pribadimu, data pekerjaanmu, serta KTP & foto selfiemu. Semua itu diperlukan agar sistem bisa memverifikasi keaslian calon debitur dan terhindar dari penipuan.

Nah, dari fitur ini juga menyediakan promo diskon 50%. Apa itu? Program diskon 50% maksimum Rp50.000 yang berlaku untuk pengguna baru Telkomsel Paylater. Yang melakukan pembelian pulsa atau paket data minimum Rp50.000 di aplikasi MyTelkomsel selama periode program.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan