“Live Love”, Wedding Showcase Pertama oleh The Gaia Hotel Bandung

JABAR EKSPRES, BANDUNG – Terinspirasi dari kata Love atau Cinta, The Gaia Hotel Bandung menggelar Wedding Showcase pertamanya dengan mengusung tema “Live Love” Wedding Showcase by The Gaia Hotel Bandung yang dilaksanakan pada tanggal 10–12 Maret 2023.

Director of Banquet Sales The Gaia Hotel Bandung, Hendra Mulya Thamrin mengatakan, Kata Love atau Cinta itu sendiri dimana The Gaia Hotel Bandung mengartikan “Cinta” bukan sebagai kata benda melainkan arti.

“Sesungguhnya dari “Cinta” yang adalah sesuatu yang harus dikerjakan, dijalani hari demi hari, dan itu juga adalah harapan untuk pasangan yang mengadakan pernikahan di The Gaia Hotel Bandung yang akan menjadi awal dari perjalanan baru mereka,” ujarnya.

Kata Hendra, acara ini menggandeng wedding organizer terbaik dan beberapa vendor layanan pernikahan yang sudah terkurasi.

“Para pengunjung atau calon pengantin yang hadir bisa memvisualisasikan impian pernikahan mereka di The Gaia Hotel Bandung yang akan dibantu oleh wedding consultant kami dan vendor-vendor wedding terpercaya,” tambah Hendra.

Hendra menjelaskan, terdapat 5 venue yang disuguhkan dengan dekorasi yang berbeda pada setiap sudut area di The Gaia Hotel Bandung.

“Di mulai dengan venue signature dari The Gaia Hotel yaitu “The Altitude”, dimana para pengunjung bisa melihat dekorasi pemberkatan pernikahan dengan dikelilingi oleh pemandangan alam dan kehijauan. Bagi pasangan yang ingin mengadakan pernikahannya di area outdoor dan lebih intim, Rooftop Garden merupakan pilihan yang tepat,” jelasnya.

Kedua venue The Altitude dan Rooftop Garden didekorasi oleh vendor Elior Decoration. Sementara vendor ternama Lotus Decoration menghias Ballroom The Gaia Hotel “Edelweiss” dengan dekorasi resepsi yang mewah, elegant, namun tetap hangat.

Tak ketinggalan vendor Café Du Chocolate (CDC) Decoration menghias restoran Monomono Bar & Social Dining yang cocok untuk acara intim dalam nuansa romantis indoor dan outdoor, dan ruangan meeting 360 yang dihias dengan dekorasi acara Sangjit, tradisi seserahan ala Tionghoa.

Selain itu para pengunjung dapat mencicipi sajian makanan set menu ataupun buffet dari Asia, Western sampai Nikkei yang telah disiapkan oleh The Gaia Hotel Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan