“Live Love”, Wedding Showcase Pertama oleh The Gaia Hotel Bandung

The Gaia Hotel Bandung juga bekerja sama dengan designer terkemuka yaitu Verena Mia, Veronika Vidyanita, Cindy Tandiyah, Ivan Lou dan Tux by Erik Luo, Perhiasan dari Lino & Sons dengan Make Up Artist Makara dan Fedya.

Sementara itu, Asst. Digital and Marketing Communication Manager, Nadia Zulfah mengatakan, Acara ini turut dimeriahkan oleh beberapa MC kondang spesialisasi Wedding yaitu Ricky Abraham, Gultom Tan, Willy Kevinda, Andy Lee, Harry Benk, Elbert Yozar.

“Live Music performance dari Marcella Music Entertainment, Max & Friends & Wijaya Music yang juga menghibur para pengunjung,” ujarnya.

Invitation dari Jasmine Invitation, Production House Muti Kreasi. Serta vendor LED Firefly dan KVM Lighting, Sound System Sac Sound dan tidak lupa menggandeng vendor foto dan video seperti Indigosix, Katakita, dan Owlsome Project.

“Dengan lokasi yang berada di dataran tinggi Bandung dengan pemandangan alam yang sejuk serta pilihan venue yang unik dan beragam, kami siap menjadi destinasi bagi hari spesial Anda untuk acara pernikahan ataupun acara istimewa lainnya,” pungkas Nadia. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan