Kerabat Store Dekranasda Jabar Bakal Luncurkan Lagi Hampers Ramadan

BANDUNG – Kerabat Store bakal turut memanfaatkan momen Ramadan untuk mendulang omset penjualan. Salah satunya bakal membuat paket hampers edisi Ramadan maupun Lebaran.

Febi, Tim Toko dari Kerabat Store menceritakan, pembuatan hampers di momen Ramadan itu pernah dilakukan di tahun – tahun sebelumnya. Dan nyatanya strategi itu juga cukup diminati. “Peminatnya lumayan bagus, terutama dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD. Jadi kami akan buat lagi,” jelasnya kepada Jabar Ekspres, Rabu (15/3).

Kerabat Store bakal mengulang pembuatan hampers tersebut. Dan diharapkan tahun ini juga bisa mendapatkan hasil positif. “Biasanya pembelian hampers itu ramai saat sudah masuk Ramadan,” tuturnya.

Hampers yang dibuat tentu tidak melupakan semangat memajukan produk – produk UMKM di Jawa Barat. Karena itu isi dari hampers yang dibuat juga berasal dari produk UMKM.

Misalnya ada paket yang berisikan mukena, paket baju koko, hingga paket kue lebaran. Harganya juga disesuiakan dengan isi paket.

Hampers tersebut akan sangat cocok untuk jadi hadiah bagi keluarga, kerabat, maupun tetangga di momen Ramadan ataupun Lebaran. Bentuknya elegan dengan produk lokal yang kualitasnya juga terjamin.

Kerabat Store memang galeri binaan dari Dekranasda Jawa Barat. Sedikitnya ada sekitar 300 brand produk UMKM yang turut dipamerkan di galeri yang ada di Jalan Ir H Juanda itu.

Produk yang dipamerkan juga beragam. Dari makanan misalnya, ada bakso instan, kripik pisang, madu, basreng, hingga kerupuk mie. Lalu produk fashion seperti jaket dan hijab.

Termasuk aneka kerajinan unik seperti jam tangan kayu, radio kayu, sepatu, tas, hingga makrame. Para pelaku UMKM di Jawa Barat yang belum bergabung sangat diperkenankan untuk mengisi ruang galeri yang telah disediakan. Namun tentunya mengikuti sejumlah ketentuan yang ada. (mg4)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan