HP Murah Tapi Gak Murahan! Spesifikasi dan Harga Redmi 12C

Jabar Ekspres – kamis (9/3) Xiaomi resmi merilis hp terbaru nya yaitu Redmi 12C. Redmi 12C merupakan Hp kelas menegah dengan harga yang sangat terjangkau.

Meski begitu, HP ini memiliki sejumlah aspek yang dapat diunggulkan, misalnya kamera yang mendukung Kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan AI dan memiliki kapasitas baterai yang besar.

Redmi 12C memiliki layar HD+  6,71”. Hp ini juga sangat cocok buat kamu yang suka bermain game.

Layar yang lebih besar memungkinkan Anda melihat lebih banyak dan menawarkan pengalaman video yang lebih menakjubkan secara visual dan imersif

Di atas layar terdapat modul kamera mirip tetesan air yang menampung kamera selfie 5 MP (f/2.2). Sementara itu, Redmi 12C memiliki dua kamera di bagian belakang, yakni kamera utama beresolusi 50 MP (f/1.8) dan kamera lensa sekunder pendukung beresolusi QVGA.

BACA JUGA: Mudah Banget! Pinjol Saldo DANA Tanpa KTP dan KK Langsung Cair!

Kamera utama ini mampu menghadirkan gambar yang jernih dan tajam meski dalam kondisi pencahayaan minim.

HP ini memiliki desain bertekstur yang stylish dan khas yang menawarkan cengkeraman non-slip yang lebih baik.

Memiliki kapasitas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 10W.

Dari segi keamanan, HP ini menyediakan fungsi sidik jari belakang dan face unlock yang memastikan keamanan dan privasi smartphone lebih nyaman.

BACA JUGA: Spesifikasi Mantap! Rekomendasi HP Samsung 2 Jutaan 2023

Fitur-fitur pendukung Redmi 12C antara lain sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan antarmuka (UI) MIUI 13, Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ ac, Bluetooth 5.1, jack headphone 3.5mm, baki kartu SIM dengan tiga slot dan banyak lagi.

Hadir dalam dua warna keren, Graphite Grey dan Sea Blue, yang mampu memberikan tampilan modern dan stylish bagi penggunanya.

Untuk penyimpanan, Redmi 12C hadir dalam 3 varian, yakni: RAM 3GB dengan penyimpanan 32GB, RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB, RAM 4GB dengan penyimpanan 128GB.

BACA JUGA: Mudah Banget! Dapet Saldo DANA Gratis 50Ribu Langsung Cair!

Harga ketiga varian Redmi 12C:

  • RAM 3GB / 32GB: 1,4 Juta
  • RAM 4GB / 64GB: 1,6 Juta
  • RAM 4GB / 128GB: 1,8 Juta

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan