VIRAL! Penyiar Radio di Malaysia Dapat Penelpon Hantu

Jabar Ekspres – Baru-baru ini warga dunia maya sedang dihebohkan dengan beredarnya video penyiar radio dari Malaysia mendapatkan telpon hantu.

Fazziq selaku penyiar radio sedang melakukan siaran radio pada 11 Maret 2023 pada pukul 22:00 Waktu setempat, ia melakukan siaran sambil melakukan live streaming di aplikasi TikTok.

Seiring berjalannya kegiatan, tiba-tiba saja Fazziq menerima panggilan telepon yang masuk ke dalam saluran radionya.

Fazziq menerima sambungan telepon tersebut, sambungan tersebut adalah seorang wanita yang mengaku bernama Nida.

BACA JUGA: VIRAL! Video Suami Ceburkan Istri ke Laut

Awalnya Fazziq bingung saat menerima panggilan tersebut namun ia mencoba untuk menganggapi lawan bicaranya itu.

Fazziq awalnya biasa saja mendengarkan lawannya itu berbicara, sampai akhirnya sang wanita ini mengungkapkan untuk bercerita tentang kisah hidupnya yang suadah ia alami pada saat tahun 1992 lalu.

Fazziq mendengarkan secarta seksama cerita yangt wanita ini ungkapkan, Wanita ini bilang bahwa cerita yang ia ceritakan ini terjadi pada tahun 1992 di mana saat itu sedang malam takbiran, wanita ini akan pergi keluar rumah, namun wanita ini tidak diberikan izin oleh orang tuanya.

Tidak mendengar larangan orang tuanya, wanita ini tetap pergi keluar rumah, sebenaranya tujuan wanita ini ke luar rumaha adalah untuk membelikan hadiah ulang tahun untuk ibunya yang ulang tahunnya bertepatan dengan hari raya idul fitri (besok).

BACA JUGA: Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera

Setelah berhasil mendapatkan hadiah untuk ibunya yaitu berupa tas, wanita ini kembali untuk pulang, namun saat di jalan pulang ia seperti disesatkan, dengan kondisi jalanan yang gelap, ketika seharusnya ia hanya lurus saja di jalan, ia malah membantingkan stir mobilnya ke arah kanan, sehingga mobil yang ditumpanginyapun terjun ke arah jurang.

Saat ia akan menyelamatkan dirinya ia melemparkan hadiah (tas) untuk ibunya terlebih dahulu keluar, namun naas ia tidak sempat menyelamatkan diri dikarenakan mobil yang ia tumpangi sudah terlanjur terbakar.

Ia menceritakan itu semua kepada Fazziq, sampai akhirnya wanita itu meminta Fazziq untuk memberikan hadiah (tas) yang telah ia beli untuk hadiah ulang tahun ibunya kepada ibu wanita tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan