Baru Lagi, Link Download WA GB Versi Terbaru v9.60 ada Banyak Fitur Menarik

JABAR EKSPRES – Mencari link download WhatsApp (WA) GB versi terbaru yang katanya memiliki banyak fitur menarik? kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Download WA GB versi terbaru memang dijamin tidak akan rugi, karena kamu akan mendapatkan banyak keseruan ngobrol sambil berkreasi.

Bagaimana tidak, dalam satu apliaksi ini, akan ada banyak fitur baru yang pasti membuatmu tak akan percaya.

Fitur-fitur canggih baru akan memberikan warna lebih ceria untuk hidup bermedia sosial kamu. Karena kamu akan menjadi yang pertama mencoba hal-hal unik dari aplikasi ini.

Kawanmu yang amsih menggunakan WA versi asli pasti akan terpana karena tampilan WA GB milikmu berbeda dengan yang lainnya.

Kamu akan memiliki tema unik yang berbeda dari yang lain. Kamu juga bisa mengirimkan file besar dalam jumlah banyak yang tak bisa di lakukan orang lain.

Selain itu, kamu bisa mendownload status orang lain, bahkan status yang sudah terhapus oleh kawanmu masih bisa terlihat di HPmu.

Seru bukan? ditambah lagi, font dalam WA GB milikmu bisa kamu setting sendiri sesuai dengan seleramu. Kamu bisa menambahkan warna-warna ceria kesukaanmu.

Kamu bahkan bisa memiliki dua akun WA dalam satu HP, dan WA resmi kamu tidak perlu kamu hapus dari HPmu. Jadi keduanya bisa kamu jalankan bersama dan aktif di waktu yang bersamaan.

Kurang apalagi, kamu masih akan mendapatkan satu fitur paing canggih yang selama ini menjadi kekhawatiran pengguna WA GB. yakni sistem keamanan.

Karena WA GB ini bukan merupakan aplikasi legal dari penyedia resmi, jadi ada kekhawatiran akan terjadinya pemblokiran atau banned dari pemegang lisensi resminya.

Namun di WA GB versi terbaru ini, sudah tersematkan sistem canggih, yang akan menjamin hal tersebut tidak akan terjadi.

Karena pengembang pihak ketiga yang mengelolanya sudah memberikan perisai teknologi, yang akan mengamankan segala macam bentuk serangan cyber ke Aplikasi ini.

Jadi kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan aplikasi ini.

Link Download WA GB

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan