1 Menit Cair, Ini 2 Aplikasi Pinjol Legal OJK Limit Rp 20 Juta

JABAR EKSPRES – Sampe sekarang, BI Cheking tuh jadi masalah buat yang mau pinjem duit di aplikasi pinjol legal. Pokoknya, kalau kena BI Cheking susah banget deh buat dapetin pinjaman.

Pinjaman online saat ini menjadi pilihan banyak orang untuk memperoleh pinjaman cepat tanpa harus mengunjungi bank atau lembaga keuangan lainnya.

Namun, tidak semua aplikasi pinjaman online dapat dipercaya karena banyak juga aplikasi pinjaman ilegal yang menjanjikan bunga rendah namun memiliki risiko yang tinggi bagi peminjam.

Untuk itu, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga pengawas perbankan dan keuangan, telah meluncurkan aplikasi pinjaman online legal yang aman dan terpercaya. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai aplikasi pinjaman online legal OJK dan manfaatnya bagi masyarakat.

Tapi, jangan panik dulu yaa. Enggak semua aplikasi pinjol legal ngeharusin debiturnya bebas dari BI Cheking.

Contohnya, ada dua aplikasi pinjol legal bunga rendah yang masih bisa nolongin pengajuan pinjaman yang kena BI Cheking.

BACA JUGA: Intip Triknya Disini, Daftarin Nomor HP Bisa Dapat Saldo DANA Rp250 Ribu Gratis Langsung Cair

Selain enggak terlalu ngecek BI Cheking, dua aplikasi pinjol legal ini juga gampang banget ngeproses pengajuannya.

Bahkan, dari pengajuan, verifikasi data, sampai dicairin juga enggak lama-lama banget. Dalam waktu maksimal 24 jam langsung cair.

Ini dia dua aplikasi pinjol legal yang enggak pake BI Cheking:

  1. Akulaku Aplikasi ini adalah marketplace yang nyediain berbagai layanan buat kebutuhan pelanggan. Di samping buat pinjaman, Akulaku juga bisa buat belanja dengan bayar mencicil tanpa pake kartu kredit.

Akulaku juga bisa kasih pinjeman tunai dari limit kredit yang diberi. Bayarnya bisa dicicil selama 91 hari.

Kalau mau, bisa juga dicicil selama 3, 6, 9, atau 12 bulan dengan limit pinjeman Rp15 Juta, dengan bunga maksimal APR 30 persen setiap tahun.

Untuk biaya admin, tiap bulan harus bayar satu persen dari pokok pinjeman. Sedangkan bunga yang harus dibayar 0.6 persen per bulan dari pokok pinjeman.

BACA JUGA: Ayo Dapatkan Insentif Saldo DANA Rp600 Ribu Gratis dari Program Resmi, Daftar Disini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan