Rebahan Nonton TV Dapat Uang Rp500.000 DANA Gratis, Buruan Ambil

JABAREKSPRES – Siapa yang tidak mau, hanya diam di rumah, rebahan sambil nonton TV bisa dapat uang Rp500.000 berupa saldo DANA gratis.

Kamu tidak perlu repot bekerja keras banting tulang, karena ada aplikasi yang akan membayarmu hanya untuk menonton TV. Namun kamu juga tidak bisa menjadikan aplikasi ini sebagai satu-satunya sumber pendapatanmu.

Karena penghasilan dari aplikasi ini tidak selalu sama Rp500.000, tergantung dari seberapa rajinnya kamu menjalankan tugas.

Tapi kamu jangan kuatir, karena tugas di aplikasi ini sangat banyak. Sehingga dalam waktu yang tidak lama kamu akan bisa memenuhi jumlah Rp500.000 dengan cepat.

Menonton saluran TV di aplikasi ini bukan merupakan tugas utama dari aplikasi ini. Tugas tersebut merupakan tugas tambahan yang menjanjikan banyak uang.

Dibanding dengan tugas yang lain, memang tugas menonton TV merupakan tugas yang paling mudah. Kamu tidak perlu malakukan apapun, hanya memilih satu saluran ke saluran yang lain.

Cara Aplikasi ini Memberikan Uang

Untuk kamu yang penasaran bagaimana cara aplikasi ini memberikan uang hanya dari menonton TV, yakni karena aplikasi ini menerapkan sitem batasan durasi menonton.

Setiap harinya kamu wajib menonton TV di saluran yang kamu sukai minimal 30 menit. Setelah batas tersebut terpenuhi yakni menonton 30 menit, baru kamu akan mendapatkan poin.

Poin ini akan terkumpul banyak agar menjadi banyak pula nilai tukarnya.  Karena akan bisa melakukan  penukaran poin menjadi uang rupiah, yang bisa  langsung masuk menjadi saldo DANA gratis.

Untuk secepatnya bisa bermain, kamu harus unduh dulu aplikasi Money Tree Reward ini di Google Playstore.

Setelah terunduh dan melakukan pendaftaran, kamu bisa langsung memilih misi menonton TV atau menonton Video.

Beberapa saluran TV yang memberikan reward besar di antaranya :
–  TV dengan saluran tayangan makanan
–  Tayangan Televisi yang fokus memutar  film
–  Stasiun TV yang lebih banyak Saluran selebriti
–  Channel TV yang selalu membahas  game
– TV yang hanya menayangkan pagelaran  musik

Kamu bisa menyesuaikan tontonan yang akan kamu lihat dengan kegemaranmu. Dengan begitu kamu akan betah berlama-lama di depan TV untuk mendapatkan penghasilan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan