PINJOL Legal Bunga Rendah Cuma KTP Aja Sebagai Syaratnya!

JABAR EKSPRES – Saat ini ada beragam aplikasi pinjol baik legal maupun ilegal dengan memberi bermacam-macam penawaran pada penggunanya.

Namun di bawah ini akan membahas mengenai aplikasi pinjaman online yang sudah memiliki ijin dan terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebelum itu kamu perlu mengetahui bahwa terdapat bahaya dan risiko dalam penggunaan aplikasi pinjaman online tersebut.

Baca Juga: 4 PINJOL Legal OJK, Langsung Cair Pakai KTP Aja!

Baca Juga: Deretan 5 PINJOL Resmi OJK, Gampang Untuk Pinjam Dana!

Karena bahaya disini bukan hanya pada aplikasi pinjaman online yang ilegal jasa bahkan aplikasi legal pun memiliki bahaya dan resikonya masing-masing.

Oleh sebab itu sebenarnya tidak disarankan penggunaan aplikasi pinjaman online, demi kenyamanan dan keamanan pengguna sendiri.

Jadi pada saat ini memang beragam aplikasi pinjaman online menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan pada para penggunanaya.

Seperti kemudahan dalam mengajukan pinjaman dan pencairan pinjaman, lalu keuntungan dalam limit pinjaman yang besar, suku bunga yang rendah, bahkan hingga jangka pembayaran yang cukup panjang.

Hal tersebut tentunya dilakukan untuk menarik pengguna aplikasi tersebut untuk melakukan pinjaman.

Baca Juga: Deretan PINJOL Legal OJK Cair Hanya Dengan KTP!!

Baca Juga: KTP Bikin Pinjaman Langsung Cair Di Aplikasi Pinjol!

Di bawah ini akan di bahas beberapa aplikasi pinjol legal OJK yang memberikan kemudahan dan keuntungan pada pelanggannya.

Untuk mengetahuinya kamu bisa terus menyimak artikel ini sampai dengan selesai.

  • Kredivo, aplikasi Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamu sebagai syarat peminjamannya.
  • Adakami, aplikasi Adakami merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman, aplikasi ini sudah terdaftar secara legal dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh karena itu keamanannya sudah dapat dipercaya. Aplikasi Adakami termasuk cepat dalam proses pembayaran karena dapat cair dalam waktu kurang lebih 2 hari saja.
  • Rupiah Cepat, aplikasi Rupiah Cepat merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah, yaitu kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank saja sebagai syarat pengajuannya. Dan tentunya aplikasi ini sudah legal terdaftar dalam daftar aplikasi pinjaman online Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan