Modal KTP Tanpa KK Pinjol Resmi Langsung Cair Rp15.000.000 Lolos BI Checking

JABAR EKSPRES – Adakalanya kita sedang membutuhkan uang dalam keadaan mendesak. Terlintas pada pikiran kita untuk menggunakan aplikasi pinjol sebagai alternatif uang tambahan.

Namun, kamu harus berhati-hati saat memilih aplikasi pinjol yang ada di internet maupun Play Store. Tidak semua aplikasi pinjaman ini memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan sehingga kredibilitasnya patut dipertanyakan.

Oleh karena itu, artikel ini akan membantumu mendapatkan pinjol yang sudah pasti legal dan berizin OJK. Kamu bisa lanjut membaca artikel ini hingga selesai untuk mempelajari aplikasi pinjaman yang aman untuk kamu ginakan.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Aplikasi pinjaman online ini sudah terdaftar dan berlisensi memiliki izin dari OJK. Sehingga, kamu tidak perlu merasa takut untuk meminjam dari sini.

Sebagai bentuk dari perekonomian Indonesia, adanya perusahaan pinjaman online dapat membantu meningkatkan finansial masyarakat Indonesia . Untuk modal usaha maupun pengembangan usaha mikro dan makro.

Berikut ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terjamin keamanannya dan legalitasnya. Karena sudah memiliki izin resmi dari OJK dan juga kerjasama dengan salah satu perusahaan besar di Indonesia.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Dengan Bunga Rendah

Nama aplikasinya adalah GoPayPinjam. Fitur resmi dari Gojek (GoPay) telah bekerjasama dengan perusahaan Kredit Pintar sebagai jalan untuk para pelaku pengembangan usaha menjadi lebih baik lagi.

Hanya bermodalkan KTP saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor panjang 6 bulan. Suku bunganya juga rendah. Karena berdasarkan kerjasama dengan Kredit Pintar, perusahaan itu memberikan suku bunga per tahunnya tidak lebih dari 24%.

Selama saldo pinjamanmu masih ada, kamu bisa menarik nominalnya berkali-kali ke rekeningmu. Proses pencairannya pun tidak lama, paling lambat juga 1×24 jam setelah mendapat persetujuan.

BACA JUGA: Langsung Cair Masuk Rekening Rp300 Ribu Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat

Namun, sistem akan secara otomatis menyesuaikan nilai saldo pinjol yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan data dirimu. Sehingga, membuat besar pinjamannya berbeda-beda untuk setiap orangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan