Semakin Terdepan! Daihatsu Terios 2023 Siap Rajai Pasar dan Jadi Rebutan

JABAR EKSPRES – Inilah informasi seputar Daihatsu Terios 2023 terbaru yang memiliki konsep ciamik.

Tahun baru ini penuh dengan beragam kejutan, salah satunya Daihatsu Terios 2023 dikabarkan akan mengusung konsep unik yang akan membuatnya tampil semakin modern dan futuristik.

Selain itu, menariknya Daihatsu Terios 2023 tetap mengedepankan fitur ramah lingkungan meskipun ditunjang dengan desain unggulan sehingga tidak perlu berulang kali mampir ke pom bensin.

Hadirnya Daihatsu Terios 2023 ditunjukkan guna menyaingi mobil-mobil pendahulu yang memiliki banyak peminat.

Misalnya saja kategori kelas SUV (Sport Utility Vehicle) seperti Honda CRV maupun Toyota Rush yang menjadi pesaing sengit dari mobil Daihatsu Terios.

Baca Juga: Super Keren, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2023

Daihatsu Terios 2023 memiliki konsep unggulan hybrid dani semakin futuristik yang akan banyak diminati oleh pecinta otomotif terutama untuk penggiat SUV.

Dikutip dari berbagai sumber, bahwa Daihatsu Terios 2023 ini dibekali dengan teknologi teranyar dengan konsep hybrib yang terletak di bagian bawah kapnya.

Selain itu, fitur sistem keamanannya juga semakin epik karena dikembangkan oleh produsen mobil ini.

All New Terios 2023 menerapkan tagline Hyfun karena konsep hybrid yang menjadi fitur terbaru dari mobil SUV ini.

Lalu bagaimana dengan desain mobil All New Terios 2023? Untuk lebih lengkap simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Makin Stylish dan Gahar, Ini Daftar Harga dan Varian Warna New Honda BeAT 2023!

Desain Daihatsu Terios 2023

Desain sporty dengan tampilan yang modern serta futuristik memang menjadi visual dari mobil ini yang akan memanjakan mata para penggemar otomotif.

Body mobil juga memiliki desain garis-garis yang tegas dan menampilkan kesan yang gagah serta Tangguh untuk diajak berkendara di aspal.

Terdapat juga fitur keamanan yang mumpuni seperti kamera belakang, lampu LED, hingga sensor parkir yang akan semakin memudahkan pengemudi dan membuat berkendara menjadi lebih nyaman serta aman.

Mesin All New Terios 2023

Selain vidualnya yang sangat menyegarkan mata, mobil SUV teranyar ini dikabarkan mempunyai mesin dengan performa juara dan pastinya handal untuk melewati berbagai medan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan