Link Ujian Gabut Google Form, yang Sering Gabut Mending Ikutan

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sering merasa gabut kalau tidak ada pekerjaan atau aktivitas yang harus dilakukan? Kalau memang seperti itu, sambil mengisi waktu luang kamu bisa coba akses link ujian gabut Google Form ini.

Karena melalui ujian gabut Google Form, kamu akan mengetahui seberapa tinggi tingkat kegabutan kamu selama ini. Apakah sudah dalam tahap parah atau masih biasa-biasa saja?

Sekadar informasi, pada awalnya istilah gabut berasal dari akronim kata gaji buta. Gabut pada mulanya ditunjukkan untuk seorang pekerja atau karyawan yang abai terhadap tanggung jawabnya namun masih mendapatkan bayaran secara penuh.

Istilah ini kemudian semakin berkembang maknanya. Saat ini misalnya, kata gabut erat dikaitkan dengan seseorang yang tidak melakukan kegiatan apapun dan kebingungan ingin melakukan aktivitas seperti apa.

Nah, apabila kamu merasa gabut bisa banget untuk mencoba mengikuti ujian gabut Google Form yang linknya bisa kamu akses di bagian akhir tulisan ini.

Namun sebelum itu, apabila kamu aktif di media sosial, ada banyak sekali link ujian mau pun link tes yang banyak tersebar dan menimbulkan suatu tren tersendiri.

Misalnya saja link ujian yang sudah viral lebih dulu seperti ujian bucin, ujian julid, ujian baik, ujian jahat, ujian Wibu, ujian gamon, dan banyak lagi lainnya.

Tidak ketinggalan, link ujian gabut Google Form juga menjadi salah satu yang paling banyak dicari oleh para warganet terutama pengguna platform TikTok dan Twitter.

Ujian gabut serta ujian lainnya memang hanya sekadar hiburan semata. Kamu bisa memainkannya bersama teman, keluarga, sahabat, atau pasangan atau menjadikannya sebagai game.

Baca Juga: Link Ujian Kesopanan Via Google Form, Cek Apakah Kamu Suka Bicara Kotor!

Jika kamu tertarik untuk mengikuti ujian kegabutan ini, jangan melewatkan informasi mengenai soal dalam ujian gabut Google Form yang ada di bawah ini.

Soal Ujian Gabut

  1. Gabut di mobil
  2. Lagi ngantri
  3. Makan puding lapis
  4. Mau bobo
  5. Ngisi aer di baskom
  6. Mamam roti
  7. Bales chat
  8. Makan oreo
  9. Nyalain lampu
  10. Buka kulkas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar