Piala Oscar 2023 Film Everything Everywhere All at Once Libas 7 Award!

JABAR EKSPRESFilm yang rilis pada tahun 2022 ini disutradarai oleh duo sutradara. Daniel Kwan dan Daniel Scheinert yaitu Everything Everywhere All at Once. Melibas tujuh di Piala Oscar tahun 2023. Pada minggu, 12 maret 2023 di LA, United State. Sedangkan di waktu indonesia barat senin, 13 maret 2023. Film ini di bintangi oleh salah satunya Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, dan Jennifer Lawrence.

Melansir dari berbagai sumber film ini mendapatkan beberapa award pada Piala Oscar 2023. Antaranya Michelle Yeoh aktris berkelahiran di Malaysia. Ia mendapatkan Award Best Lead Actress. Dia memerankan Evelyn Wang merupakan seorang imigran.

Ke Huy Quan atau juga Jonathan Ke Quan berusia 51 tahun memenangkan Best Supporting Actor pada film ini. Kemudian Jamie Lee Curtis aktris dengan kebangsaan United State ini memenangkan dengan kategori Best Supporting Actress.

Tidak ketinggalan dengan duo sutradara tidak lain Daniel Kwan dan Daniel Scheinert pun melibas dengan kategori Best Director pada film Everything Everywhere All at Once. Kemudian tidak hanya para sutradara dan bintang aktris dan aktor saja yang memenangkan award.

Film tersebut juga melibas piala dengan kategori Best Picture, Best Film Editing, dan Best Original Screenplay.

Film ini menceritakan perjalanan seorang nenek yang bernama Darryl ia hidup di salah satu kota kecil United State. Ia hanyalah seorang nenek pada umumnya namun ketika ia menemukan dapat memiliki akses ke berbagai dimensi dan tidak hanya itu.Dia juga dapat mengendalikan ruangan dan waktu. Pada film tersebut Darryl mengharuskan untuk melindungi dunia dari berbagai ancaman jahat.

Dalam perjalanan si nenek yang penuh petualangan. Darryl bertemu dengan beberapa orang yang beragam unik dan menarik antaranya seperti. Ia bertemu seorang ilmuan gila, termasuk anggota agen rahasia, dan masih banyak lain karakter di film ini.

Ternyata banyak juga karakter yang mempunyai kekuatan seperti Darryl dapatkan. bahwa ada banyak juga orang lain yang perlu ia bantu untuk menyelamatkan dunia. Film ini memberikan penuh aksi dengan fiksi ilmiah, keberanian, dan juga komedi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan