Jangan Terlewat Film Netflix Tayang Maret 2023, Beserta Tanggal Tayangnya

JABAR EKSPRES – Waktunya menengok film – film baru di Netflix! Film Netflix Tayang Maret 2023 akan hadir dengan sembilan film seru yang bisa kamu tonton langsung dari kenyamanan rumahmu. Berikut ini adalah daftar film-film yang akan tayang beserta tanggal rilisnya:

“The Last Dance” – 1 Maret 2023

Film dokumenter ini mengisahkan tentang perjalanan karir seorang legenda basket, Michael Jordan. Kamu akan diajak mengintip kehidupan pribadinya yang jarang diketahui banyak orang.

Baca artikel lainnya: Klaim Sekarang!  DANA Gratis Rp3,5 Juta dari Program Pemerintah Tahun 2023

“Stranger in the Woods” – 3 Maret 2023

Film thriller yang akan mengajakmu ke dalam hutan belantara yang misterius. Kamu akan menyaksikan bagaimana seorang petualang berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi yang sangat sulit.

“Amplop Merah” – 5 Maret 2023

Film horor yang bercerita tentang seorang perempuan muda yang menerima amplop merah dari seseorang yang tidak dikenal. Namun, kebahagiaannya segera berubah menjadi ketakutan ketika dia menyadari bahwa ada kekuatan gaib di balik amplop itu.

“Blackout” – 7 Maret 2023

Film aksi yang akan membawa kamu ke dalam dunia kriminal yang berbahaya. Sebuah kelompok pencuri berencana untuk melakukan perampokan besar-besaran di malam hari ketika seluruh kota sedang mengalami pemadaman listrik.

“The Lost City” – 9 Maret 2023

Film petualangan yang mengisahkan tentang seorang penulis terkenal yang terjebak di sebuah kota hilang di dalam hutan Amazon. Bersama seorang pemandu lokal, mereka berusaha mencari jalan keluar dari kota itu yang dipenuhi bahaya.

Baca artikel lainnya: Ikuti Program Kartu Prakerja 2023 dan Dapatkan DANA Gratis Sekarang Juga!

“Heartstrings” – 12 Maret 2023

Film drama romantis yang akan membuat hatimu meleleh. Seorang wanita muda jatuh cinta pada seorang pemain gitar jalanan, dan bersama-sama mereka mencoba mengatasi berbagai rintangan dalam hubungan mereka.

“The Deep End” – 15 Maret 2023

Film misteri tentang seorang ibu yang mencoba menemukan kebenaran tentang kematian putranya. Namun, semakin dalam dia mencari, semakin banyak rahasia kelam yang terungkap.

“The Long Haul” – 18 Maret 2023

Film komedi tentang sekelompok teman yang memutuskan untuk melakukan perjalanan panjang dengan mobil van mereka. Namun, apa yang seharusnya menjadi perjalanan yang menyenangkan dan seru, malah berubah menjadi bencana karena banyak masalah yang muncul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan