New Samsung A54 5G Segera Meluncur, Harga Murah?

JABAREKSPRES – Kabar gembira datang dari Samsung yang akan merilis smartphone seri A terbarunya Samsung Galaxy A54 5G, pada 16 Maret 2023 mendatang.

Dengan Samsung A54 5G yang akan segera diluncurkan secara resmi dan bersaing dengan merek ponsel ternama lainnya, perkiraan bocoran harga juga disambut baik.

Kisaran harga dan spesifikasi Samsung A54 5G belakangan ini cukup menjadi perhatian. Hal ini seiring dengan jadwal rilis yang semakin dekat.

Bocoran spesifikasi HP terbaru Samsung ini juga terus bermunculan. Yang terbaru mengungkapkan bahwa penerus Galaxy A53 akan memiliki kamera yang kuat.

BACA JUGA: Bawa Spek Gahar, Redmi Note 11 Pro Pas untuk Nge-Game!

Informasi ini diambil dari spanduk iklan di situs web Samsung. Terlihat Galaxy A54 hadir dalam beberapa pilihan warna dan memiliki tiga kamera terintegrasi di bagian belakang.

Spanduk itu juga mengatakan bahwa Galaxy A54 memiliki kamera profesional. Bisa jadi kamera Galaxy A54 akan mewarisi kemampuan fotografi ponsel-ponsel papan atas Samsung.

Salah satunya adalah Nightography untuk memungkinkan pengguna memaksimalkan ponsel ini untuk pembuatan konten di malam hari.

Lalu apa saja Spesifikasi dari Samsung satu ini yang menyita perhatian?

Samsung Galaxy A54 memiliki layar Full HD+ AMOLED 6,4 inci. Layarnya sudah mendukung kecepatan refresh 120 Hz.

BACA JUGA: Tempur Xiaomi 12T Pro vs Xiaomi 12 Pro, Mana yang Unggul?

Di dapur pacu, ponsel ini ditenagai oleh chipset buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 1380 SoC (system-on-a-chip), dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Bagian atas layar memiliki lubang dengan kamera selfie 32 megapiksel. Ada tiga kamera di bagian belakang.

Pengaturannya terdiri dari kamera utama 50 megapiksel yang dipasangkan dengan lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel dan sensor kedalaman 5 megapiksel.

Pengguna dapat merekam video 4K pada 30 fps dengan kamera depan dan belakang. Menurut informasi, ponsel ini tidak dilengkapi dengan modul kamera.

BACA JUGA: Cek Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 12 Pro Disini, Cuma 3 Jutaan!

Baterai Galaxy A54 memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 25 W. Samsung telah membuat ponsel ini tahan air dan tahan debu, memberinya peringkat IP67 dan melengkapinya dengan tampilan sidik jari dan speaker stereo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan