Modal Ngaji Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 Lewat APK Menjelang Ramadhan 2023

JABAR EKSPRES – Bro, sekarang ada aplikasi Al-Quran digital baru yang lagi ngehits di Google Play Store menjelang bulan Ramadhan 2023 namanya Arqam. Nah, aplikasi ini gak cuma buat mengaji aja loh, tapi juga bisa buat dapat saldo DANA gratis hingga Rp500.000. Keren kan?

Jadi, Arqam ini dikembangin sama Al-fatih Indonesia udah rilis sejak tahun lalu tapi baru aja di-update tanggal 14 Januari 2023 kemaren. Banyak juga yang udah download nih, udah lebih dari 1.000 orang dan ratingnya lumayan bagus, 4,5 gitu.

Salah satu misinya di aplikasi penghasil uang ini adalah membaca Al-Quran atau mengaji. Kamu bisa pilih surat Al-Quran yang kamu mau baca dan bisa juga pahamin artinya.

Setiap misi yang kamu selesain bakal dapetin sejumlah koin yang bisa kamu tukerin jadi saldo e-Wallet. Tapi, pastiin dulu kamu udah nyampein batas minimum ya.

Kalo kamu pengen coba, langsung aja unduh aplikasinya di Google Play Store. Tinggal ketik ARQAM di menu pencarian aja. Ada beberapa misi yang bisa kamu kerjain buat ngumpulin koin. Yuk, cobain!

BACA JUGA: Cara Menulis 1 Menit Lewat E-MAIL Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu

Coba deh kalian join Arqam, aplikasi Al-Quran digital terbaru yang lagi happening banget di Google Play Store. Nah, selain buat ngaji, ternyata Arqam ini bisa jadi sumber penghasilan juga lho.

Salah satu misi yang ada di Arqam adalah membaca Al-Quran dan artinya sesuai surat yang kalian pengen baca. Setelah selesai, kalian bakal dapet reward berupa koin sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, ada juga beberapa misi lain yang bisa kalian selesaikan, seperti pengenalan huruf Hijaiyah, baca kumpulan doa sehari-hari, atau nonton iklan.

Ketika kalian udah punya banyak koin, bisa langsung dicoba buat withdraw jadi saldo di e-Wallet kayak DANA atau OVO. Katanya, Arqam bisa tarik sampai Rp 500 ribu ke DANA.

Cara Penarikan ke Akun DANA

  1. Silahkan tekan tombol Bergambar Orang
  2. Kemudian klik tombol Tarik Dana
  3. Jika sudah, tekan tombol bergambar metode penarikan
  4. Masukkan nama kamu
  5. Tuliskan nomor e-Wallet
  6. Pilihlah jenise-Walletyang ingin kamu gunakan
  7. Terakhir silahkan tekan tombol Tarik Sekarang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan