DOWNLOAD WA GB Pro APK Update Maret 2023, Ada Fitur Dual Akun!

JABAR EKSPRES – Simak link download WA GB (Whatsapp) Pro terupdate Maret 2023, banyak fitur unik dan menarik terutama fitur dual akun dan anti banned!

Halo guys, kalian pasti udah gak asing lagi dengan aplikasi chatting WhatsApp kan? Nah, kali ini ada WhatsApp GB Pro 2023 yang harus kalian coba! Aplikasi ini adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang dijamin lebih canggih dan lengkap dari versi originalnya.

Salah satu fitur unggulan dari WA GB Pro 2023 adalah tampilan yang lebih keren dan menarik. Ada banyak pilihan tema yang bisa kalian gunakan sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu, kalian juga bisa mengubah font dan ukuran huruf pada chatbox sehingga lebih nyaman untuk dibaca.

Nah, yang pasti kalian juga gak akan kecewa dengan fitur-fitur yang tersedia di WhatsApp GB Pro 2023 ini. Kalian bisa mengirim pesan dengan ukuran file yang lebih besar, seperti video hingga 50MB dan file audio hingga 100MB. Selain itu, ada juga fitur anti-banned yang akan melindungi akun WhatsApp kalian dari pemblokiran.

BACA JUGA: Cara Menulis 1 Menit Lewat E-MAIL Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu

Kalau kalian sering chatting dengan teman-teman di grup, WhatsApp GB Pro 2023 ini juga punya keunggulan dalam hal itu. Kalian bisa menambahkan lebih banyak anggota di dalam grup hingga 600 orang! Selain itu, kalian juga bisa mengganti nama grup dengan lebih dari 35 karakter dan bisa mengirim pesan broadcast ke banyak orang sekaligus.

Tentu saja, ada banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kalian nikmati dengan WhatsApp GB Pro 2023 ini. Berikut adalah fitur-fiturnya:

  • Fitur Dual akun
  • Kelengkapan Privasi
  • DND Mode
  • Fitur pesan Terjadwal
  • Fitur Kirim File Tanpa Di Kompres
  • Meningkatkan Privasi Obrolan
  • Bisa Custom Tema
  • Lebih Banyak Font

Masih banyak fitur lainnya yang bisa kamu nikmati di aplikasi WA GB ini dan yang terpenting adalah fitur anti Banned.

Tapi, kalian harus ingat ya guys, aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi dari WhatsApp. Jadi, pastikan kalian mendownloadnya dari sumber yang terpercaya agar tidak mengunduh aplikasi yang berbahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan