Keren! Snop Dogg Luncurkan Kopi INDOxyz Khas Indonesia

JABAR EKSPRES – Snopp Dogg , Rapper asal Amerika Serikat ini terjun kedunia binis dengan meluncurkan kopi INDOxyz, khas Indonesia.

Masyarakat Indonesia, terutama mecinta kopi patut berbangga hati karena kopi asal Indonesia dijual di Amerika Serikat.

Rapper asal Amerika Serikat ini bekerjasama dengan Michael Riady, pengusaha kopi asal Indonesia dalam  produksianya.

BACA JUGA : Kiky Saputri Nonton Konser BLACKPINK dan Dinotice Jennie Serta Lisa

“Ternyata Paman @snoopdogg suka ngopi #KopiIndonesia nih, Sob!
 👀, Jenama @indo.xyz ini adalah kerjasama antara Snoop Dogg dengan pengusaha kopi asli Indonesia yaitu @michaelriady.; Dengan berbahan biji kopi Indonesia pilihan, semoga mampu membangkitkan ekonomi petani kopi dan membuka peluang lapangan kerja di bidang pertanian kopi tanah air. 🔥 Apapun ngopimu, yang penting bijinya #KopiIndonesia ya, Sob!

 ❤️” mengutip langsung dari akun Instagram @kemenparekraf.ri

Snoop Dogg sendiri sangat suka dengan kopi Indonesia dan sudah mengenal Michael Riady, pengusaha Indonesia ini sudah lama, membuat dirinya ingin terjun dalam dunia bisnis

“saya mencintai Indonesia dan Michael selalu menjaga saya saat kami disini. Dia juga menunjukkan kepada saya kopi terbaik di dunia dan kami mewujudkannya di Amerika” kata Snoop Dogg dilaporkan Daily Coffee News mengutip dari ANTARA pada (13/03/23)

BACA JUGA : Batal Nikah, Kini Avril Lavigne Gandeng Kekasih Baru

Mengutip dari ANTARA.com, Michael Riady dan keluarga sudah menanam kopi sudah selama lima generasi. Ia pun sudah mendirikan perusahaan kopi sejak 2017 dengan kopi organik khas Indonesia yang bernama Tentera Surf & Coffee Roasters.

Nama “INDO” yang ada pada produk kopi INDOxyz ini dipakai karena mengingatkan ia pada lirik lagu andalannya pada tahun 1994 yang memuncaki tangga lagu.

Kopi yang diproduksi untuk produk INDOxyz ini, asli buatan Indonesia yang dikirimkan Michael dari pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi.

Sebelum didistribusikan secara menyeluruh, INDOxyz dijual secara terbatas di California, kota asal Snopp Dogg.

BACA JUGA : Ammar Zoni, Kembali Terjerat Kasus Narkoba

INDO.xyz akan dimulai sebagai produk eksklusif untuk pengecer di California dan Las Vegas sebelum siap didistribusikan secara nasional di Amerika Serikat (AS).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan