Kiky Saputri Nonton Konser BLACKPINK dan Dinotice Jennie Serta Lisa

JABAR EKSPRES – Konser BLACKPINK yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada tanggal 11 dan 12 Maret 2023 sukses menghebohkan jagat raya.

Banyak kalangan artis dan influencer menonton konser BLACKPINK tersebut. Termasuk komedian Kiky Saputri menonton konser BLACKPINK, bersama suami tercinta M Khairi pada hari kedua tanggal (12/03/23).

Melihat dari postingan instagram Kiyi Syahputri, ia duduk di barisan paling depan kursi VIP bersama suaminya. Ia sangat senang dan enjoy menikmati konser BLACKPINK yang bertemakan “Born Pink” .

BACA JUGA : Konser Musik Glenn Fredly Bertajuk “25 Years of Music” Akan Segera Digelar

Hal menarik saat menikmati konser, Ratu Roasting ini di notice oleh Jisoo dan Jennie saat diujung acara konser tersebut.

Istri M Khairi ini sangat senang saat di notice oleh anggota BLACKPINK, moment ini ia bagikan di postingan instagram @kikysaputrii.

Im so lucky tonight 🥰  Love you @jennierubyjane & @sooyaaa__ Beruntung banget bisa sedeket ini nonton merekaaaaa @BLACKPINKofficial,” ungkap Kiky lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (12/3).

BACA JUGA : Ammar Zoni, Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Dalam video yang diupload, terlihat Jisoo yang menyapanya sambil memberikan love kepada Kiky, sedangkan  Jennie BLACKPINK melambaikan tangannya.

Banyak netizen dan akun centang biru berkomentar dalam postingan Kiky, karena ia beruntung bisa di notice oleh member BLACKPINK.

“gemess” @marsh****

“Kalau gini sih oke, meskipun bayar mahal” @rikki***

“Beruntung banget kerja jadi EO ya kiii, bisa deket nontonnya” @ariw****

“ka kiky knpa jennienya gk dibungkus bawa plg” @wdh***8

Ternyata, bukan hanya Kiky saja yang di notice oleh member BLACKPINK ini. Bilqis, anak dari Ayu Ting Ting juga di notice oleh Jisoo dan Lisa saat konser pertama BLACKPINK.

BACA JUGA : Hard Rock Cafe Jakarta Tutup Permanen 31 Maret 2023, Ini Alasannya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan